Korban Penggusuran Pasar Griya Tuntut Putusan Yang Seadil-adilnya

Korban Penggusuran Pasar Griya Tuntut Putusan Yang Seadil-adilnya

LAMPUNG SEGALOW (25/3) – Penggusururan yang dilakukan Pemkot bandar lampung terhadap pedagang pasar griya pada selasa 24 juli 2018 lalu sampai saat ini sedang menunggu keputusan, Senin, PN Bandar Lampung (25/3/2019)

Korban pengukuran pasar grya kini menuntut gak mereka sebagai warga negara dan meminta kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung sebagai representatif dari pada negara untuk hadir dan bertanggung jawab dalam memberikan resolusi yang dilakukan.

Baca Juga:   Bhakti Sosial Polda Lampung Bagikan 10.600 Paket Sembako dan 39.000 pcs Masker dan Handsanitizer

Dalam hal ini warga pasar grya melakukan perjuangan dengan jalur litigasi (pengadilan). Proses persidangan polemik lahan pasar grya telah berjalan, mulai dari upaya mediasi, gugatan, jawaban, realisasi, duplik, hingga pembuktian dan keterangan saksi-saksi dan ahli telah dilakukan.

Pada tanggal 25 maret 2019 polemik lahan pasar grya sedang menunggu agenda sidang putusan. Untuk itu komite Tolak Pengukuhan Pasar Grya Sukarame menyatakan sikap dan menuntut kepada majelis hakim untuk dapat melahirkan putusan yang seadil-adilnya dalam agenda sidang putusan polemik eks lahan pasar griya dan mengabulkan gugatan warga untuk mengembalikan fungsi pasar seperti semula. (din / rf)

 649 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan