Korem Gandeng KONI Lampung Cari Atlit Baru

Korem Gandeng KONI Lampung Cari Atlit Baru

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Selain menggelar kegiatan bakti sosial, HUT Korem 043/Gatam juga akan menggelar kegiatan pengobatan masal serta perlombaan.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko mengatakan, dirinya akan fokus kepada kegiatan perlombaan. Sebab, katanya, kegiatan perlombaan tersebut diharapkan dengan tujuan agar dapat mencari para atlit baru.

Baca Juga:   Hadapi Covid 19, Pemkot Bandar Lampung Berikan Diskon Hingga Gratis Bayar PBB

“Asian Game kemarin kita baru dapat satu atlit angkat besi dari Provinsi Lampung yang mendapatkan mendali emas. Oleh karena, kegiatan lomba ini kita laksanakan dengan tujuan agar mendapatkan atlit baru seperti Taekwondo, pencak silat, dan sebagainya,” jelasnya, Rabu (5/9).

Lanjut Djatniko, pihaknya juga telah komunikasikan hal tersebut kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung. Bahkan, dari beberapa cabang olahraga telah siap untuk mencari peserta dari setiap-setiap kabupaten/kota.

Baca Juga:   1.740 Tenaga Kontrak Pemkab Tuba Terima Rapel

“Nanti kita sebagai penyelenggaranya dengan menggandeng mereka (cabor) sebagai tenaga ahlinya yang mengetahui persis tentang metode, karisma, dan aturan permainan,” tutupnya. (adm/rf)

 542 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan