KPK Bahas Perkembangan Pemasangan Tapping Box

KPK Bahas Perkembangan Pemasangan Tapping Box

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan kunjungan ke Kantor Bank Lampung pada, Rabu (17/10).

Kunjungan itu, dalam rangka menggelar rapat kordinasi optimalisasi Penerimaan Asli Daerah (PAD) dan pembahasan perkembangan pemasangan tapping box.

Rapat kordinasi tersebut dibuka langsung oleh, Direktur Utama Bank Lampung, Eria Desomsoni. Dalam pembukaannya itu, ia mengatakan, bahwa Bank Lampung sebagai Bank milik daerah sangat mendukung program tapping box dalam rangka optimalisasi PAD dan juga mendukung program KPK dalam hal pencegahan korupsi.

Baca Juga:   8 UNIT RUMAH DI KAMPUNG KANGKUNG TERBAKAR

“Bank Lampung adalah bank milik daerah. Oleh karena itu, tentunya kami sangat mendukung program tapping box dalam rangka PAD ini,” jelasnya.

Rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Inspektorat Kota Bandar Lampung dan Komisaris Bank Lampung. Kunjungan koordinasi ini adalah merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi sebelumnya yang dilakukan pada 29 Agustus 2018 lalu yang kemudian dievaluasi 2 bulan sekali oleh KPK.(adm/rf)

 587 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan