12 Agustus 2022

KPU Kota Bandar Lampung Gelar Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

KPU Kota Bandar Lampung Gelar Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (29/2) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung menggelar acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Bandarlampung di Hotel Emersia, Sabtu (29/2/2020).

Acara yang bertemakan pelantikan dan orientasi tugas bimbingan teknis kode etik pemilihan panitia kecamatan ini diadakan dalam rangka pemilihan walikota dan wakil walikota tahun 2020.

“Jadwal pelantikan ini KPU hanya menjalankan PKPU, untuk go publik itu mulai tanggal 15 – 21. Tanggal 22 – 25 itu kita klarifikasi, maka tanggal 26 – 28 itu kita umumkan dan hari ini kita adakan pelantikan. Hal ini sesuai dengan regulasinya,” terang ketua KPU Kota Bandarlampung Dedi Triadi.

Baca Juga:   Menikmati 4 Jenis Kopi yang Sedang Trending, Intip Resepnya

Setelah dilantik, tahapan selanjutnya karena sedang proses untuk rekan PPS maka tanggal 4 april itu PPK sudah terlibat dalam proses pengawasan seleksi tertulis. Nantinya tugas utama PPK seleksi tertulis secara manual akan di bagi zona perkorwil.

” misalnya korwil Teluk Betung itu di pusatkan pada satu tempat, itu empat kecamatan akan satu tempat,” jelasnya

Baca Juga:   PEMKOT KEMBALI GELAR PASAR MURAH

Sementara untuk PPS, ia mengatakan kemarin sudah kita tutup dan pendaftaran sempat kita lakukan perpanjangan selama tiga hari.

” minimal koutanya seharusnya enam, tapi kalau memang sampai perpanjangan itu hanya ada beberapa kelurahan, itu sudah dipenuhi masing-masing tiga PPS. ” katanya (din/rf)

 116 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan