Lintas Sumatera KM 21-22 Makan Korban Jiwa

Lintas Sumatera KM 21-22 Makan Korban Jiwa

LAMPUNGSELATAN, LAMPUNG SEGALOW – Kecelakan lalu lintas (Laka Lantas) beruntun di Jalan Lintas Sumatera KM 21-22 Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung selatan memakan 8 korban jiwa. Kamis (22/3).

Kronologi kecelakaan tersebut sekitar pukul 16.00 WIB berawal dari mobil Tronton bernomor polisi B 9167 KYU dari arah Bakauheni menuju Bandarlampung di duga rem tidak berfungsi menyeruduk mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1266 SVB yang berada di depannya.

Baca Juga:   BTPN Syariah Tetap Nagih, Herman HN : Harus Ikuti Intruksi Presiden

Setelah tronton menumbur honda jazz, kedua kendaraan tersebut menuju arah berlawanan, dari arah berlawanan menumbur bodi belakang pick up mitsubishi L200.

Namun kedua kendaraan tersebut masih belum bisa di kendalikan sehingga  masih melaju dan menumbur pick up suzuki Carry nomor polisi G 1841 LE yang berjalan dari arah Bandarlampung. Setalah itu menumbur  fuso nomor polisi BE 9637 BH.

Baca Juga:   Hari Buruh, Ribuan Masa Menggelar Aksi Demo di Tugu Adipura

Dari kejadian tersebut 8 orang meningggal dunia,  3 orang luka parah dan 2 orang luka ringan. Seluruh korban laka lantas tersebut langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan. (GN)

 575 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan