Main ke One Stop Shopping Seru untuk Keluarga di Taiwan

Main ke One Stop Shopping Seru untuk Keluarga di Taiwan

LAMPUNG SEGALOW (15/3) –  Ngaku deh, traveling rasanya belum lengkap kan, tanpa acara shopping? Terutama bagi wanita, berburu barang-barang lucu di destinasi baru wajib hukumnya. Tapi kalau Anda bepergian bersama keluarga dan anak-anak, untuk sekedar window shopping saja biasanya agak sulit. Kecuali, ada satu tempat yang memungkinkan untuk shopping sekaligus hiburan untuk anak-anak supaya enggak bosan saat menunggu Mama belanja.

Nah, kalau Anda berkunjung ke Taiwan, silakan mampir ke Dream Mall. Seperti namanya, apa yang Anda impikan rasanya bisa ditemukan di sini. Ini adalah mal sekaligus pusat hiburan bertaraf internasional pertama di kota Kaohsiung.

Baca Juga:   Jeans ala Koboi, Model Klasik untuk Tampil Trend

Uniknya, karena Kaohsiung adalah kota maritim, desain mal dibuat menyerupai ikan paus. Letaknya yang strategis dan dekat dengan transportasi umum menjadikan Dream Mall ramai pengunjung.

Dream Mall di Taiwan.

Beberapa waktu lalu berkesempatan ke sana atas kunjungan Taiwan Tourism Bureau. Dari kejauhan, ferris wheel alias bianglala yang tinggi menjulang sudah mencuri perhatian. Kami harus naik ke lantai tujuh untuk menjajal bianglala warna-warni. Playpark outdoor di lantai tujuh cocok banget untuk anak-anak. Selain bianglala, ada pula bouncing castle serta macam-macam permainan ketangkasan. Panasnya cuaca tak mengurangi keceriaan anak-anak yang asyik bermain.

Puas bermain, saatnya turun untuk berburu kuliner dan barang-barang unik di mal. Ada lebih kurang 600 gerai di Dream Mall, kebanyakan menawarkan barang fesyen, kecantikan dan hobi. Di antara ratusan gerai, ada lima spot yang jadi favorit pengunjung. Di antaranya Department Store Uni-Hankyu asal Jepang, Marks & Spencer asal Inggris, Japan’s Hokkaido Ice & Snow Theme Park, Hello Kitty Ferris Wheel dan Cinemark Cinema.

Baca Juga:   5 BAHASA YANG SULIT UNTUK DI PELAJARI

Dream Mall di Taiwan.

Dari pantauan Viva, selain store-store besar, gerai kecil yang kebanyakan menawarkan barang fesyen juga menarik. Di halaman lobi juga sedang digelar pop up market yang menjajakan produk craft dan kuliner menggoda. Shop till you drop! (LS/RF)

 

 637 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan