3 Desember 2023

Makna Patung Soekarno di Bandarlampung

Makna Patung Soekarno di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Sesuai janji Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, bersama mantan Presiden RI ke-5, Megawati, resmikan Patung Soekarno yang berada di Jalan Gatot Subroto secara virtual. Kamis (28/10).

Dalam sambutannya, Eva menjelaskan, makna dari gestur tubuh patung tersebut memiliki arti tersendiri untuk Kota Bandarlampung. Karena menurutnya, Patung Soekarno biasanya sedang memegang tongkat atau menunjuk.

Baca Juga:   1.740 Non-PNS Tulangbawang Terima 3 Bulan Gaji

“Pose patung itu mendo’akan kita semuanya, karena posisinya lagi berdo’a. Mudah-mudahan Kota Bandarlampung berkah, karena kota ini adalah wajahnya Provinsi Lampung,” terang dia.

Dengan itu, ia berharap mudah-mudahan pelayanan untuk masyarakat Kota Bandarlampung semakin membaik dan mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Bandarlampung.

Diketahui, dalam pantauan Lampung Segalow di lapangan. Peresmian patung ini disaksikan bersama pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pusat. Walau disertai turunnya hujan, namun proses kegiatan tetap berlangsung hikmat.

Baca Juga:   SKD CPNS 2021 di Lampung Dimulai Besok, Kabupaten Lampung Selatan Jadi Penyelenggara Pertama¬†

Terpantau pula Patung Soekarno tersebut memiliki tinggi sekitar 6 meter dengan gestur tubuh seraya berdo’a (mengangkat kedua tangan) dan menghadap ke arah Bundaran Tugu Adipura. (KB/TSF/AA)

 600 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan