Masyarakat Meriahkan Tabligh Akbar HUT KAI

Masyarakat Meriahkan Tabligh Akbar HUT KAI

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Ribuan masyarakat dari berbagai daerah memeriahkan tabligh akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) Persero ke-73.

Acara digelar oleh PT. KAI (Persero) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang, Bandarlampung. Acara tersebut dilaksanakan di halaman stasiun Kereta Api Tanjungkarang, Bandarlampung, Rabu malam (3/10).

Dalam sambutannya, EVP Divre IV Tanjungkarang Suryawan Putra Hia, mengatakan sangat terimakasih atas kehadiran para masyarakat yang ikut memeriahkan acara takblik akbar tersebut.

Baca Juga:   KAPOLRESTA BERI ARAHAN KEPADA 38 BINTARA REMAJA

“Saya sangat terimakasih kepada masyarakat yang telah memeriahkan acara dalam rangka untuk memperingati HUT PT. KAI kr-73 ini,” ujarnya.

Tambah Suryawan, acara tersebut juga dihadiri oleh KH. Abdullah Sa’ad yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) AL lnshof plesungan karanganyar Solo dan KH. Masykur Faqih yang merupakan pimpinan Majelis Ta’lim Ilmu Tauhid Pasuruan Jawa Timur.

Baca Juga:   PRSI Ungkap Makna Krusial Hasil Asian Games 2018

“Tidak hanya itu, kita juga datangkan semua para ustad dari pulau Jawa. Dengan acara ini, saya berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung dan mengsuport setiap kegiatan yang di lakukan oleh PT KAI Divre IV. Karena dengan mendukung dan ini berarti mendorong dan mensukseskan program pemerintah,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Qodratul Ikhwan Mengatakan, pada peringatan Hut ke-73 PT. KAI akan di ikuti oleh pelayanan yang semakin membaik dalam melayani masyarakat yang hendak menggunakan kereta api.

Baca Juga:   Eva Buka Sosialisasi Pencegahan Kekerasan PPPA

“Semoga selalu sukses dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar bisa lebih baik lagi,” katanya. (adm/rf)

 810 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan