Mau Bangkitkan Potensi Diri? Datang Aja ke Festival Ini

Mau Bangkitkan Potensi Diri? Datang Aja ke Festival Ini

LAMPUNG SEGALOW (15/3) –  Bagi pecinta yoga Tanah Air, Bali Spirit Festival (BSF) 2019 adalah festival yang tak boleh dilewatkan. Perayaan dunia dari yoga, tari dan musik ini, rencananya akan digelar di Purnati Centre for The Arts, Bali pada 24-31 Maret 2019.

“Festival ini bukan hanya sekadar festival biasa. Acara ini akan memberikan pengalaman menyeluruh, mulai dari yoga, meditasi, tari, olah napas hingga penyembuhan,” kata Pengajar Mistis Jawa dan Tarot BSF 2019 Noviana Kusumawardhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis, 14 Maret 2019.

Baca Juga:   Inspirasi Gaya Riasan yang Sesuai dengan Karakter Wanita Indonesia

Dia menjelaskan, gelaran ini akan menyediakan lebih dari 300 lokakarya maupun acara harian yang berbeda. Di acara ini,  pengunjung bebas memilih mengikuti banyaknya kelas yang ada.

“Festival ini bertujuan untuk membangkitkan dan memelihara potensi pada setiap individu, sehingga dapat mengubah hidup kita, rumah kita, keberadaan kita di komunitas dan dunia menjadi lebih positif,” ujarnya.

Sementara pada malam hari, pengunjung bisa menikmati beragam sajian konser musik yang hidup dan bervariasi. Beberapa di antaranya, Rima Melati Adams, Indra Widjanarko, Bex Tyrer, C.C White, Chester Tan, Tashoora.

“Harapannya kami ingin membawa semua orang dari seluruh dunia untuk bergabung, membuka tabir magis Bali dan membuat pengalaman yang tak terlupakan. Keseimbangan akan melebur bersama,” kata Noviana.(nsa) (LS/RF)

Baca Juga:   Buruh Pembuat Kaus Amal Spice Girls Dibayar Rp 6.500/Jam

 648 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan