Mengintip Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner dari Gucci hingga Hermes

Mengintip Koleksi Tas Mewah Kylie Jenner dari Gucci hingga Hermes

LAMPUNG SEGALOW (7/2) – Seperti selebriti dan pesohor dunia lainnya, anggota paling tajir klan Kardashian-Jenner, yakni Kylie Jenner mengoleksi tas-tas branded di antaranya Hermes, Louis Vuitton, Gucci, Chanel, Fendi dan Balenciaga. Tas-tas tersebut tentu saja punya harga fantastis.

Wanita 21 tahun ini menjaga seluruh koleksi tasnya di dalam ruangan khusus yang tampak seperti butik mewah. Di dalam ruangan itu, setidaknya ada sekitar 10 tas Hermes seri Birkin yang merupakan favorit para selebriti.

Baca Juga:   BUPATI LAMPUNG SELATAN MENGAJAK KEPALA OMBUDSMEN RI MENGUNJUNGI PERPUSTAKAAN DAN WISATA KEBUN EDUKASI

Dikutip dari Pagesix, tas-tas tersebut terbuat dari kulit burung unta, buaya hingga kulit binatang lainnya. Adapun harga tas mewah itu berkisar antara Rp140 juta hingga Rp2,8 miliar.

Koleksi tasnya yang terlihat di foto setidaknya bernilai Rp7 miliar. Di rak putih bagian bawah, ada tujuh tas, di antaranya merek Fendi, Louis Vuitton, Supreme X LV dengan harga diperkirakan Rp560 juta.

Baca Juga:   Pemkot Berikan Bantuan Tahap II untuk Korban Banjir

“Saya belum lama mengoleksi tas ini. Mereka investasi yang luar biasa,” katanya.

Ibu satu anak itu juga memiliki tas mewah merek lainnya, seperti Chanel, Gucci dan Balanciaga. Salah satu tas yang unik adalah clutch bentuk lipstik karya Judith Leiber. Harga tas itu mencapai Rp76,8 juta. (ldp) (LS/RF)

 

 469 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan