Mengintip Koleksi Terbaru Fila Disruptor Future

Mengintip Koleksi Terbaru Fila Disruptor Future

LAMPUNG SEGALOW (19/3) – FILA Disruptor Future akhirnya resmi meluncur ke pasaran. Setelah sukses berat dengan koleksi Disruptor 1, 2, dan 3, brand olahraga asal Italia ini akhirnya merilis koleksi Disruptor Future dengan desain yang enggak kalah asyik.

Disruptor Future sendiri terdiri dari empat model sneakers berbeda. Yang menjadikan koleksi ini semakin istimewa adalah permainan siluet yang mengawinkan dua model sneakers dalam satu sepatu.

Baca Juga:   TIM WASEV MABESAD Tinjau Sasaran Pengerjaan TMMD KODIM 0427/WAY KANAN

Contohnya ada The Disruptor 97 x Ray Trace yang hadir dengan pilihan warna hitam dan putih, Disruptor 2 x DSTR 97 yang terbuat dari leather, Disruptor 2 x Ray Tracer dengan chunky sole yang ikonik, dan Disruptor 2 x FX-100 Lux dengan outsole berbahan rubber.

Kombinasi warna yang dipilih pun cukup nyentrik dan catchy. Seperti hitam, kuning, merah, putih, hingga biru tua yang jadi ciri khas Fila.

Baca Juga:   Berapa Lama Idealnya Boleh Menunda Makan?

Untuk kamu yang enggak sabar dan kepengin membeli salah satu koleksi Disruptor Future, harus bersabar karena untuk saat ini, Disruptor Future baru dijual pada retailer tertentu saja. Soal harga, berkisar €120 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan.

Masih belum dipastikan apakah koleksi FILA Disruptor Future akan masuk ke Indonesia atau enggak. Stay tuned!

(LS/RF) 

 560 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan