Mengungkap Kepribadian dari Gaya Berpakaian

Mengungkap Kepribadian dari Gaya Berpakaian

LAMPUNG SEGALOW (19/1) – Pakaian bukan sekadar pelindung tubuh, penutup aurat dan juga bukan hanya untuk mempercantik penampilan. Bagaimana pakaian yang Anda kenakan, ternyata bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Ada banyak makna tersembunyi yang bisa diketahui dari cara berpakaian. Berikut ini tujuh gaya berpakaian serta makna tersembunyi di balik itu, seperti dilansir How Does She.

Sporty

Merasa nyaman menggunakan setelan gym bahkan setelah berolahraga. Suka dengan bahan yang lembut, legging spandex atau lebih suka sepatu kets dibanding sepatu wanita, gaya seperti ini sudah pasti termasuk orang sporty.

Wanita yang lebih nyaman dengan gaya berpakaian sporty ini termasuk orang yang aktif dan siap pergi. Mereka memilih pakaian yang bisa membawa mereka dari belanja hingga latihan sepakbola anak. Jika suka pakaian sporty, Anda termasuk penyuka kegiatan fisik.

Baca Juga:   Kebodohan Pria Saat Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Kepribadian: Percaya diri, easy going, optimistis, fokus dan berjiwa pemimpin

Feminin

Sering disebut juga girly, gaya pakaiannya biasa bercorak bunga, ada kerut, renda, bentuk hati dan warna pastel seperti lavender dan pink. Mereka ini sangat ingin hal-hal berbau romantis. Suka berdandan seperti wanita anggun dan diperlakukan seperti itu. Mereka cenderung lebih suka gaun, rok, heels. Intinya pakaian yang cantik, sudah pasti termasuk kelompok feminin.

Kepribadian: tenang, perhatian, punya selera seni dan kecantikan

Bersih dan sederhana

Klasik dan tidak ada embel-embel, baik pakaian atau hidupnya. Mereka biasa beredar di sekitar rumah ataupun kota hanya dengan jeans dan kaus oblong. Mereka yang suka berbusana bersih dan sederhana bisanya lebih suka pakaian yang pas di badan. Terkadang seperti tomboi, suka sesuatu yang sederhana dan bersih. Dibanding warna cerah, mereka lebih suka netral, seperti hitam, putih, abu-abu dan beige.

Kepribadian: Baik, jujur, mandiri dan menyenangkan.

Baca Juga:   PERAN PASAR TRADISIONAL BAGI PELAKU UMKM DALAM MENINGKATKAN PEREKONOMIAN

Tabrak warna dan motif

Fesyen seperti ini biasanya cenderung menonjol. Suka warna cerah dan motif dan tidak takut menabrakkannya. Warna biru cerah dan motif menonjol mencerminkan rasa percaya diri yang dimiliki.

Kepribadian: karismatik, yakin pada diri sendiri, artistik dan punya kemampuan bicara dengan baik.

Berjiwa bebas

Biarkan hembusan angin meniup rambutmu karena mereka ini termasuk tipe yang bebas, biasanya digambarkan dengan spontanitas dalam berpakaian. Dia tidak mengikuti aturan mode yang ada, tapi setelan yang digunakan, baru dan menarik. Lengan berbentuk lonceng dan celana lebar, mereka bisa menjadikannya tren kembali.

Baca Juga:   Tangan-tangan Difabel di Balik Cantiknya Batik Kultur

 

Gaya busana mereka tergantung pada cara berpikir di luar kebiasaan. Mereka bisa menggabungkan busana yang mungkin dipikir orang lain tidak akan nyambung, tapi pada mereka benar-benar cocok.

Kepribadian: Bohemian, berjiwa bebas, antusias dan pemikir kreatif.

Trendsetter

Gadis seperti ini tahu tentang fesyen. Selalu mengikuti perkembangan gaya terkini dan cukup sering mengubah koleksi pakaian. Dia selalu terlihat baru keluar dari runway, dan teman biasanya selalu meminta nasihat pada mereka. Dia tahu apa yang terbaru dan biasanya jadi yang pertama untuk mencoba.

Kepribadian : Pintar, teman yang baik, suka membantu, terhubung. (rna) (LS/RF)

 

 844 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan