Meriahkan HUT RI ke 74, Personel Pelayanan SIM Mapolres Kota Bandar Lampung Kenakan Pakaian Pejuang

Meriahkan HUT RI ke 74, Personel Pelayanan SIM Mapolres Kota Bandar Lampung Kenakan Pakaian Pejuang

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (16/08) – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 74, Polresta Kota Bandar Lampung melalui Unit Satuan Lalu Lintas Kota Bandar Lampung menghias Ruang pelayanan SIM dengan nuansa merah putih serta semua personel pelayanan SIM menggunakan Kostum bernuansa pejuang, Mapolres Bandar Lampung, Jum’at (15/8/2019)

 

Hal ini sesuai dengan yang di katakan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco saat ditemui awak media di sela-sela kegiatannya.

Baca Juga:   Tatap Muka Pangdam II/Swj dan Kapolda Lampung Dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Mesuji.

 

” Sebentar lagi kita akan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, untuk itu Polresta terutama Satlantas, kami sengaja memakai pakaian pejuang untuk memeriahkan HUT RI,” kata dia

 

Lanjut Wirdo Ia memaknai HUT RI Ke 74 ini sebagai bentuk rasa syukur atas perjuangan para pahlawan, Polresta Bandar Lampung memberikan nuansa berbeda dari biasanya.

 

” Ini semua untuk mengingatkan kepada kita, apa yang telah dilakukan oleh para pejuang untuk merebut kemerdekaan dengan menghargai jasa pahlawan kita,” kata dia

Baca Juga:   Eva Serahkan Bantuan Tabung Oksigen Kepada RS. A. Dadi Tjokrodipo

 

 

Sementara itu Kepala Satuan Lalulintas ( Kasatlantas) Polresta Bandar Lampung, Kompol Reza Khomeini menambahkan dengan penggunaan pakaian perjuangan secara tidak langsung bisa menampilkan hal positif.

” Jadi anggota berpakaian perjuangan selain untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah beliau lakukan dahulu, kita sebagai penerus selalu berusaha menampilkan giat-giat positif,” kata dia

Baca Juga:   Kenapa Saya Sering Sembelit Kalau Sedang Stres?

 

Reza juga mengakui bahwa pelaksanaan kegiatan bernuansa pejuang ini hanya berlangsung selama satu hari.

 

” Penggunaan kostum bernuansa pejuang hanya sampai hari ini saja, akan tetapi untuk nuansa perjuangan kita terus sampai Agustus mendatang,” kata dia. (din/rf)

 1,205 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan