12 Agustus 2022

MERIAHNYA PERLOMBAAN HUT KE 340 KOTA BANDARLAMPUNG DI KECAMATAN TKT

MERIAHNYA PERLOMBAAN HUT KE 340 KOTA BANDARLAMPUNG DI KECAMATAN TKT

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Meskipun cuaca tak mendukung, kerena turun hujan gerimis namun antusias peserta perlombaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 340 di jalan Mayjen Sutiyoso No 26, Kota Baru , Kecamatan Tanjung Karang Timur, di jalan Minggu ( 26/6).

Kegiatan perlombaan yang diikuti oleh lima kelurahan yakni Kelurahan Sawah Lama, Kelurahan Sawah Brebes, Kelurahan Kebon Jeruk, Kelurahan Kota Baru, dan  Kelurahan  Tanjung Agung, ini secara resmi di buka oleh Camat Tanjung Karang Timur, Emrin.

Camat Tanjung Karang Timur, yang di wakilkan oleh Sekretaris Kecamatan Tanjung Karang Timur (Sekcam), Septia Isparina atau akrab disapa Rina, mengatakan banyak serangkaian perlombaan yang bisa diikuti oleh masyarakat kecamatan Tanjung Karang Timur.

Baca Juga:   KAPOLDA LAMPUNG LAKUKAN KUNKER DI POLRESTA BANDARLAMPUNG

“Ada PBB Linmas, lomba senam Caca Bandarlampung, ada tarik tambang, dan yang paling berbeda kita ada lomba jalan sehat bermanfaat, disamping mendapatkan manfaat kesehatan, peserta juga bermanfaat sambil jalan bisa memungut sampah untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” terang dia.

Menurut Rina, pihak kecamatan Tanjung Karang Timur telah membagikan 650 kupon jalan sehat dan pihak kelurahan juga melakukan kegiatan sosial dengan melakukan aksi donor darah. 

Baca Juga:   KASUS HEPATITIS AKUT BELUM TERKONFIRMASI DI BANDARLAMPUNG

“Peserta donor darah sebanyak 100 orang, dengan pelaksanaan aksi donor yang dilaksanakan sebelum kegiatan perlombaan ini dibuka, tepatnya  hari Jum’at (24/6),” tutur dia.

Rina menyampaikan, kegiatan perlombaan ini kita buat satu hari dimana perlombaan dan pembagian hadiah kita targetkan selesai hari ini. 

“Kalau menurut jadwal seharusnya tiga hari, tapi kita buat sehari, jadi hari ini selesai. Untuk hadiah pihak kecamatan sudah menyiapkan sendiri. Alhamdulillah, kami sudah menghimpun dana dari mana-mana. Akhirnya kami bisa memberikan piala untuk juara 1,2,3 dan juara harapan. Dan kami pun memberikan bingkisan sealakadarnya untuk para peserta yang sudah capek latihan tiap hari,” pungkas dia.

Baca Juga:   TURUN DAPIL RMD SERAP ASPIRASI, DARI KALANGKAAN MIGOR, PENDIDIKAN DAN KESEHATAN

Dalam kesempatan ini, Sekcam TKT ini juga berharap di HUT kota Bandarlampung ke 340, Kota Bandarlampung bisa lebih maju lagi dalam segala hal. 

“Semoga Bandarlampung semakin sukses, semakin jaya dan maju kedepannya. Sekarang Bandarlampung sudah baik dan akan lebih baik lagi kedepannya, serta masyarakat semakin sejahtera,” harap dia. (Din/AA)

 638 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan