ModusTawarkan Bantuan, Dua Pemuda Rampas Handphone

ModusTawarkan Bantuan, Dua Pemuda Rampas Handphone

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (14/3) – Waspada, untuk warga kota Bandarlampung ada modus baru perampasan handphone (hp), Sabtu (14/3/2020)

Hal itu terbukti dari ulah yang dilakukan Adnan (20) dan Adi (20). Mereka merampas hp milik Auf niadwirahman (21) warga jalan Drs. Marsito gang malabar pada hari Kamis (22/3/2020) sekitar pukul 23.07 wib di Antasari.

Modus yang di gunakan para tersangka ini berpura-pura tawarkan bantuan kepada korban yang terjatuh akibat menghantam lubang, saat korban lengah, tersangka kemudian merampas hp korban.

Baca Juga:   TIM ANTI BEGAL LAMPUNG TENGAH GELANDANG PELAKU CURAS

” Saya jatoh menghantam lubang, kaki saya keram. Kedua tersangka menghampiri saya dan sempat menawarkan bantuan, saya menolaknya. Ketika saya berdiri, tersangka langsung merampas hp saya dan langsung melarikan diri, ” kata Aufadwirahman.

Setelah kejadian perampasan hp, korban sempat melakukan pengajaran terhadap tersangka, namun gagal. Selang dua hari, tersangka tertangkap saat melakukan cod-an hp milik korban.

Baca Juga:   Yustin Nilai Peran Keluarga Vital

” Kebetulan dia apload di sosmed, dan calon pembeli ini teman saya, sebelumnya saya pastikan dulu apa benar ini memang perampas hp saya. Dan saat mereka melakukan cod, ternyata benar dia adalah perampas hp saya. Langsung dari situ dia dihakimi masa di depan koramil Antasari, “terangnya.


Sementara itu tersangka Adi mengaku khilaf atas perampasan yang dilakukan.

” Kita emang niat nolong. Tapi karena kita lihat hp milik korban, tangan saya jadi khilaf. Saya ambil hp nya dan langsung kabur,” akunya.

Baca Juga:   Dokter RSBW Angkuh

Tersangka sempat diamankan di Polsek Tanjung Karang Timur, namun karena korban telah membuat laporan ke Polresta Bandar Lampung, kedua tersangka digiring ke sel Polresta kota Bandarlampung. (din/rf)

 940 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan