Mulai Diberlakukan PTM, Komisi V Soroti Soal Pelaksanaan

Mulai Diberlakukan PTM, Komisi V Soroti Soal Pelaksanaan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah dan akan mulai di berlakukan di provinsi Lampung menjadi sorotan dalam pelaksanaannya di tengah pandemi covid-19.

Deni Ribowo Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung meminta pemberian vaksinasi kepada tenaga pendidik dan pelajar menjadi prioritas penting.

“Kita minta untuk memprioritaskan tenaga pendidik dan pelajar dalam pemberian vaksin,”ujarnya. Jum’at (03/09)

Baca Juga:   DPRD Lampung Soroti Dugaan Perselingkuhan

Di provinsi Lampung untuk pemberian vaksin sendiri masih dalam keterbatasan. Dari laporan Dinas Kesehatan Provinsi baru ada 51 persen pemberian vaksin kepada tenaga pendidik, kalo untuk Bandarlampung sudah 89 persen dari 4 ribu guru.

“Tetapi di wilayah yang jauh seperti kabupaten Mesuji, Waykanan, Lampung Barat, Pesisir Barat harus di prioritaskan karena masih di bawah angka 50 persen yang menerima vaksin,” tambahnya.

Baca Juga:   DPRD LAMPUNG MINTA PEMKOT LAKUKAN NORMALISASI SUNGAI

Deni Ribowo Anggota dewan dapil Waykanan usungan partai Demokrat menyatakan Dengan kunjungan Presiden Republik Indonesia ke provinsi Lampung semoga dapat membantu percepatan pemberian vaksinasi kepada tenaga pengajar dan peserta didik.

“Selama ini kan kita hanya mendapat janji-janji vaksin saja, semoga dengan kedatangan Presiden jangan cuma serimonial tapi dilakukan aktualisasi dalam ketersediaan vaksin untuk masyarakat Lampung,” tegasnya.

Baca Juga:   Pemuda Pancasila Apresiasi Ridho

Dalam penanganan pandemi Covid-19 di provinsi Lampung sudah mulai semuanya bergerak tidak hanya pemerintahan tapi sektor-sektor lain juga membantu pemberian vaksin.

“Semua sektor juga sudah bergerak, perusahaan-perusahaan, TNI/Polri dan bahkan parpol-parpol juga sudah melakukan pemberian vaksinasi,” tutupnya. (Ls/Din/AA)

 445 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan