Naik Helikopter Tidak Terlupakan Untuk Suntana

Naik Helikopter Tidak Terlupakan Untuk Suntana

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Menaiki helikopter selama menjabat menjadi Kapolda Lampung membuat kenangan yang tak terlupakan untuk Irjen Suntana. Hal itu, ia katakan saat pisah sambut di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (21/8).

“Menaiki helikoter menjadi kenangan untuk saya dimana saya mendatangi beberapa daerah untuk melihat langsung anggota saya,” ucapnya,

Ia menambahkan, dirinya sengaja mendatangi daerah-daerah untuk memberi motivasi para anggota agar lebih semangat dalam mengabdikan diri pada bangsa dan melayani rakyat sepenuh hati.

Baca Juga:   Kanit Binmas Polsek Gunung Agung Adakan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2019

“Meskipun saya takut naik helikopter, tapi saya tetap memberanikan diri demi menemui teman-teman yang bertugas di daerah,” jelasnya.

Diketahui Kepolisian Republik Indonesia kembali melakukan penyegaran di tubuh Polri. Kali ini melalui surat telegram, Kapolri kembali meroling sebanyak 35 Pejabat Tinggi dan Pamen Polri, beberapa hari lalu.

Dari 35 pejabat tersebut, satu diantaranya terdapat nama Kapolda Lampung Irjen Suntana. Suntana diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakabintelkam Mabes Polri.

Baca Juga:   Tahun ini, Bank Lampung Targetkan Buku II

Untuk Polda Lampung, akan dikomandokan oleh Brigjen Purwadi Ariyanto. Ariyanto sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya. (adm/rf)

 503 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan