NANANG BEDAH RUMAH WARGA KURANG MAMPU DI DESA KURIPAN

NANANG BEDAH RUMAH WARGA KURANG MAMPU DI DESA KURIPAN

LAMPUNG SELATAN, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, memberikan bantuan bedah rumah kepada warganya yang kurang mampu, Rabu (13/3).

Bantuan bedah rumah senilai Rp20 juta dari program Geserbu (Gerakan Seribu Rupiah) diberikan kepada A’an D (47), warga RT 002 RW 001 Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan.

“Ini anggarannya dari Geserbu, bantuan bedah rumah dari para pejabat Lampung Selatan. Saya serahkan ke Camat sebagai koordinator,” ujar Nanang saat memberikan bantuan.

Baca Juga:   Yustin Senam Jantung Bersama Warga Lamsel

Nanang berpesan agar dalam pembangunannya, bisa memperhatikan standarisasi bangunan yang ideal, supaya rumah benar-benar layak huni dan tahan lama.

Kemudian, Nanang juga meminta Camat sebagai koordinator pembangunan, dibantu pemerintah desa serta masyarakat untuk melakukan pembangunan dengan sistem gotong royong.

“Segera dibangun, kerahkan masyarakatnya untuk gotong royong, agar percepatan penyelesaian rumah tidak layak huni ini bisa segera tuntas,” ungkapnya.

Baca Juga:   BUPATI LAMPUNG SELATAN TINJAU SD N 2 MULYOSARI

Sementara itu, penerima bantuan bedah rumah, A’an D (47), merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran pemerintahan.

Dirinya berdoa, dibawah kepemimpinan Bupati Nanang Ermanto, Lampung Selatan bisa semakin maju dan sejahtera.

“Terima kasih kepada Bupati, atas bantuan bedah rumah. Mudah-mudahan kami bisa menempati rumah layak huni, atas bantuan dari Bupati Nanang Ermanto,” pungkas A’an. (KLS/N)

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.