Nanang Trenggono Resmikan Rumah Pintar Pemilu

Nanang Trenggono Resmikan Rumah Pintar Pemilu

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono.

GEDONGTATAAN, LAMPUNG SEGALOW – Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono meresmikan Rumah Pintar Pemilu milik KPU Pesawaran, Minggu (8/4/2018). Keberadaanya demi menyediakan informasi seluruh kegiatan dan pelaksanaan pemilu.

“Saya titip rumah pintar pemilu ini. Tolong dijaga bersama-sama. Dan kepada Pemkab Pesawaran, tolong rumah pintar ini diberi atensi yang cukup dan memadai karena ini milik kita semua, khususnya masyarakat Pesawaran,” kata¬† Nanang Trenggono.

Baca Juga:   Bank Lampung Serahkan Bantuan CSR

Nanang mengungkapkan, rumah pintar pemilu ini adalah salah satu program dari KPU sebagai penyelenggara pemilu, yang diadakan sebagai sarana informasi pelaksanaan, proses dan tahapan pemilu bagi masyarakat, tentang pemilihan legislatif, pemilihan presiden, dan pemilihan kepala daerah.

“Rumah pintar KPU Pesawaran ini resmi telah kita buka. Untuk masyarakat Pesawaran yang ingin mengetahui informasi tentang pemilu, bisa datang ke rumah pintar ini. Karena KPU Pesawaran telah menyiapkan semua informasi yang dibutuhkan terkait pemilu, bagi seluruh masyarakat yang berkunjung ke rumah pintar ini,” tuturnya. (MH/PS/RF)

 437 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan