12 Agustus 2022

NASDEM LAMPUNG TUNGGU INSTRUKSI NASDEM PUSAT DALAM MENJALIN KERJASAMA DENGAN PKS

NASDEM LAMPUNG TUNGGU INSTRUKSI NASDEM PUSAT DALAM MENJALIN KERJASAMA DENGAN PKS

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN saat dimintai tanggapannya terkait pertemuan Nasdem dan PKS di Jakarta, menurutnya, dirinya akan mengikuti apapun keputusan yang telah ditetapkan DPP. Jum’at (24/6).

“Yang jelas kami di daerah ini menunggu, karena kan itu masih digodok di pusat. Jadi, apapun keputusan Ketum Surya Paloh kami ikut, tidak boleh menentang hingga sampai tingkat ranting,” tutur Herman. 

Baca Juga:   MENGENAL LINEA NIGRA ITU APA SIH?

Kemudian, terkait rakernas yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, Herman HN pun menambahkan, salah satunya adalah menyiapkan persyaratan verifikasi administrasi sebagai peserta Pemilu 2024.

“Sudah kami bahas segala persiapan dan persyaratan di rapat, sudah siap semuanya, DPW, DPD, hingga DPC,” pungkas Herman HN

Sebagaimana diketahui, Ahmad Syaikhu selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama jajaran pengurus PKS menyambangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Baca Juga:   KONI DAN PEMKOT TARGETKAN 200 ATLET DI VAKSIN BOOSTER

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh mengatakan, kunjungan PKS ke Nasdem Tower, merupakan bagian dari silaturahmi yang sudah dijalin sejak lama. 

“Terlebih, sebagai bentuk upaya menyongsong masing-masing partai menjadi lebih baik,” ungkap dia.

Lebih lanjut Surya Paloh menuturkan, pertemuan itu pun membuahkan beberapa poin. Salah satunya, pembahasan mengenai konsolidasi partai politik jelang pemilu 2024 nanti.

Baca Juga:   MENTRI KORDINATOR PMK MENHUB SERTA MENTRI BUMN CEK PELAYANAN ARUS MUDIK-BALIK DI PELABUHAN BAKAUHENI

“Kita pahami bersama bagaimana partai partai politik sekarang ini sedang mempersiapkan konsolidasi barisannya masing masing di dalam menyongsong pemilu pada 2024 yang akan datang, sehingga dari masing-masing pembahasan tersebut, menguatkan makna bahwa banyaknya persamaan antara Nasdem dan PKS,” jelas dia. (Din/AA)

 548 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan