Nazaruddin Kembali Laporkan Konflik Penggelapan Dana Partai ke Bareskrim Polri

Nazaruddin Kembali Laporkan Konflik Penggelapan Dana Partai ke Bareskrim Polri

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (17/7) –  Konflik penggelapan dana (kesbangpol) ini masih tetap berlanjut hingga sampai ke ranah hukum.

“Wakil Ketua I DPD Partai Hanura Lampung Nazaruddin yang sebelumnya melaporkan dugaan penggelapan dana ke Polda Lampung, dan kasus tersebut dilanjutkan sampai ke Polda Metro Jaya dengan dugaan penggelapan anggaran saksi di Pileg lalu dengan dana hampir setengah miliar rupiah.”

 

Hal ini dibenarkan oleh Nazaruddin kepada awak media, Rabu (17/7). “Besok saya ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan kasus penggelapan anggaran saksi sebesar Rp400 juta, dengan bukti penerimaan dari DPP pada tanggal 9 lalu, jelasnya.”

Baca Juga:   PEMPROV LAMPUNG TERIMA APRESIASI DARI PERPUSTAKAAN NASIONAL RI

Selain itu, kata Nazar, dirinya juga akan melapor ke Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penggelapan dana Kesbangpol yang saat ini ditangani Polda Lampung.

“Saya minta Bareskrim Polri memback up kasus ini agar Polda Lampung profesional. Sebab, sudah sebulan kasus ini jalan di tempat,” ujarnya seraya mengatakan akan membawa bukti LPJ, pernyataan Ketua DPD Partai Hanura Lampung Benny Uzer dan AD ART partai. (KwN)

Baca Juga:   DPRD Lampung Bakal Sidak ke PT SCG Jaya Mix

Hal ini dibenarkan Nazaruddin kepada awak media, Rabu (17/7). “Besok saya ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan kasus penggelapan anggaran saksi sebesar Rp400 juta, dengan bukti penerimaan dari DPP pada tanggal 9 lalu,” jelasnya.

“Nazaruddin mengatakan bahwa  saya minta Bareskrim Polri memback up kasus ini agar Polda Lampung profesional. Sebab, sudah sebulan kasus ini jalan di tempat,” ujarnya seraya mengatakan akan membawa bukti LPJ, pernyataan Ketua DPD Partai Hanura Lampung Benny Uzer dan AD ART partai dirinya juga akan melapor ke Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penggelapan dana Kesbangpol yang saat ini ditangani Polda Lampung.(Ve/rf)

 1,000 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan