Ngeri, Victoria Beckhan Produksi Krim Wajah dari Darahnya Sendiri

Ngeri, Victoria Beckhan Produksi Krim Wajah dari Darahnya Sendiri

LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (18/1) – Sebagai ikon fesyen Victoria Beckham selalu tampil cantik dan merawat kulitnya. Di usia 44 tahun, mantan personel Spice Girl ini mengaku tak segan mencoba berbagai produk skincare ternama.

Uniknya, belakangan istri mantan pesepak bola David Beckham ini mengunggah hal yang mengejutkan. Ia membuat krim pelembab wajah dari darahnya sendiri.

Dilansir laman Standard, Victoria mengaku merogoh kocek hingga 1.200 euro atau Rp22 juta untuk menyewa jasa dokter kulit profesional dan memintanya meracik krim pelembap wajah yang terbuat dari darahnya sendiri.

Baca Juga:   Pos Jaga Abad ke-12 Diubah Jadi Rumah Tinggal

Krim pelembap tersebut diracik langsung oleh dr. Barbara Sturm, salah satu dokter kulit yang mumpuni dan rencananya akan digunakan sendiri. Victoria juga sengaja mengunjungi kota Dusseldorf untuk bertemu Sturm.

Di akun instagram-nya, Victoria juga memamerkan produknya yang sudah jadi, beberapa botol krim berwarna putih dengan tulisan Sturm di bagian tengah.

Baca Juga:   Usai Christchurch, Maher Zain Minta Muslim Berani ke Masjid

@drbarbarasturm mengambil darah saya dan menciptakan faktor penyembuhan yang dibuat oleh sel saya sendiri yang sangat anti inflamasi dan regeneratif,” tulis Victoria.

Sturm memang dikenal sebagai dokter kulit langganan selebriti. Sebelumnya ia juga dikenal sebagai dokter yang mempopulerkan Facial Vampire, yaitu perawatan facial dengan menggunakan darah si pasien. Tercatat beberapa selebriti seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Hailey Baldwin, Karolina Kurakova, Angela Bassett dan Kim Kardashian menjadi pasiennya.

Baca Juga:   Herman HN Semprot Disinfektan di Seluruh Ruas Jalan Kota Bandar Lampung

Victoria dan sang putri, Harper Beckham pun ternyata menjalani perawatan kulit dan wajah dengan Sturm cukup lama. Bahkan Harper melakukan Baby Facial sejak usianya 1 tahun. (rna). (ls/rf)

 

 517 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan