Nonom Berikan yang Terbaik Buat Bank Lampung

Nonom Berikan yang Terbaik Buat Bank Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (31/01) – Upacara peringatan HUT ke-53  Bank Lampung hari ini (Kamis, 31/1), merupakan upacara yang ke dua puluh delapan yang diikuti Muhammadsyah Tarmizi. Ada yang berbeda pada tahun ini, jika tahun tahun sebelumnya Tarmizi hanya melihat para seniornya mendapatkan penghargaan, maka hari ini ia yang mendapat kesempatan itu.

Upacara kali ini ia menjadi salah satu pekerja yang mendapatkan penghargaan pengabdian 25 tahun masa kerja. Muhammadsyah Tarmizi sendiri masuk ke Bank Lampung pada Oktober 1990 dan diangkat jadi pegawai tetap Juli 1993. Tugasnya pertama  pria yang akrab di sapa Nonom ini adalah di Divisi perencanaan kantor pusat pada 1990 – 1995. Kemudian  pada 1997 mendapat tugas baru ke cabang Metro.

Desember 1998, ia kembali pindah tugas ke Cabang Kalianda hingga 2004. Beberapa tugas lainnya sempat dipercayakan padanya menjadi pemimpin divisi internal audit, pemimpin corporate secretary dan sejak Maret 2018 bergabung di group kredit.

Baca Juga:   Jalan Lintas Barat Longsor

“Saya Pertama kali ikut upacara pada 1991 dan Alhamdulillah, setiap tahun selalu ikut upacara sampai hari ini,”  ujar Muhammadsyah Tarmizi.

Menurutnya selama 28 tahun di Bank Lampung, ia melihat setiap perubahan dan perkembangan Bank Lampung yang cukup signifikan.

“Bersyukur saya bisa melihat Bank Lampung yang terus tumbuh. Masih saya ingat saat pertama masuk Bank Lampung hanya memiliki  7 kantor layanan yaitu kantor pusat, cabang metro, Kotabumi, Kalianda, Pringsewu, Bandarjaya dan Bukit Kemuning.  Sekarang Bank Lampung memiliki 6 kantor cabang, 28 kantor cabang pembantu, 35 kantor kas, 1 kas keliling dan 83 fasilitas ATM yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Lampung dan 2 di jakarta,” katanya.

Perkembangan  Bank Lampung saat ini selain luasnya Kantor Layanan, fitur-fitur yang ditawarkan juga seperti
Fitur layanan SMS/Mobile Banking : Cek Saldo, Transfer, isi ulang Voucher HP, Pembayaran Telp/HP, Listrik, Telkom, dan Penerimaan Negara/ Pajak.

Baca Juga:   Waka Polda Lampung Tanam 200 batang Tanaman Buah di kecamatan Pulau pisang

Untuk fitur Layanan ATM Bank Lampung, selain Cek Saldo, tarik tunai dan transfer, ATM Bank Lampung juga  dapat dipergunakan untuk Pembelian Pulsa HP, Pembayaran Listrik, Telephone dan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (e-samsat) wilayah Lampung, dan dalam waktu dekat kartu ATM Bank Lampung dapat berfungsi sebagai Kartu debet.

Saat ini ayah dari  M. Alif Kurnia (17) menjabat sebagai kepala bagian kredit konsumer kantor pusat Bank Lampung.

Suami dari dr. Feri Heriani  yang akan pensiun pada Februari 2022 ini berharap di sisa masa produktifnya, ia bisa memberikan yang terbaik dan melihat  Bank Lampung tumbuh dan berkembang menjadi regional champion di Provinsi Lampung.

Baca Juga:   Bank Lampung Siapkan Layanan Pasca kebakaran di Tanggamus

Saat ini Bank Lampung sedang menggenjot untuk meningkatkan kredit produktif. Namun bukan berarti, untuk meningkatkan kredit produktif dengan mengurangi kredit konsumtif. Justru inovasi baru yang dilakukan dengan menambah produk kredit produktif yaitu  KMK rekening koran, KMK developer, Kredit cash coleteral,  KMK jasa konstruksi plafon dan Kredit usaha mikro.

Tidak hanya kredit produktif  yang menghadirkan inovasi baru, kredit konsumer pun telah bersiap untuk meningkatkan kredit konsumer salah satunya dengan akan di lanuching nya KPR End User dalam waktu dekat.

“Semoga saya dapat terus memberikan kinerja yang terbaik untuk Bank Lampung. Sehingga saya bisa turut berperan dalam memajukan Bank Lampung untuk menjadi Banknya masyarakat Lampung” ungkapnya. (ve/rf)

 1,268 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan