Oreo Akan Rilis Edisi Khusus Game of Thrones

Oreo Akan Rilis Edisi Khusus Game of Thrones

LAMPUNG SEGALOW (27/2) –  Siapa tidak tau serial Game of Thrones? Serial televisi drama fantasi Amerika yang ditayangkan di chanel HBO ini merupakan serial yang diadaptasi dari sebuah novel  fantasi karya George R.R. dengan judul A Song of Ice and Fire. Sejak tayang pada April 2011, serial ini begitu banyak dinantikan oleh masyarakat dunia.

Tahun ini, tepatnya April serial sudah memasuki musim terakhir. Uniknya menjelang kemunculan serial ini sebuah perusahaan cokies kenamaan Oreo meluncurkan seri khusus Game of Thrones. Berita ini muncul dari sebuah akun Instagram, sebuah akun yang mengunggah seputar makanan yang cukup populer di dunia maya.

Baca Juga:   WINARTI BERI SOSIALISASI CEGAH STUNTING

Dalam unggahannya itu, terlihat bahwa kemasan oreo ini nampak berbeda jika umumnya kemasannya didominasi warna biru. Untuk edisi ini, kemasan oreo seluruhnya berwarna hitam gelap dengan satu pcs oreo di bagian tengah cover. 

image_title

Dalam foto itu, tertulis keterangan bahwa oreo ini tidak eksklusif dijual di toko tertentu. Dari unggahan itu juga diketahui bahwa varian ini akan hadir bertepatan dengan bulan dirilisnya musim terakhir serial Game of Thrones yakni April.

Baca Juga:   WAGUB BUKA ACARA SERTIFIKASI KOMPETENSI PROFESI FOTOGRAFI

“Ya, ini sah. Gambar tersebut berasal dari sumber yang sangat terkemuka. Tidak, ini tidak eksklusif untuk toko tertentu,” bunyi keterangan foto.

“Game of Thrones Oreos akan keluar beberapa saat sebelum debut musim terakhir pada 14 April. Saya benar-benar ingin melihat ini dibangun dalam urutan pembukaan. Winterfell, King’s Landing, paket Oreo, the Wall … Atau mungkin Daenerys mengunyah beberapa Oreo saat mengendarai Drogon,” bunyi keterangan foto itu.

Baca Juga:   10 Year Challenge dan Dampak Positif dari Nostalgia

Kolaborasi Nabisco ini mencakup kemasan gelap yang terinspirasi GOT, nama rumah, dan semuanya bukanlah dorongan promosi pertama untuk menghormati kembalinya seri ini.

Tampaknya menjadi bagian dari kampanye lanjutan #ForTheThrone, karena mereka telah bekerja sama dengan Urban Decay untuk saluran bertema pertunjukan dan dengan Bud Light untuk iklan Super Bowl. (LS/RF)

 616 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan