PANTAI TISKA DI TUTUP SEMENTARA

PANTAI TISKA DI TUTUP SEMENTARA

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Pantai Taman Indah Srengsem Kereta Api (Tiska) Panjang, Bandarlampung, ditutup sementara oleh pihak kepolisian. Rabu (11/5)

Penutupan Pantai Tiska ini pasca viralnya video beberapa penjaga pantai ricuh dengan membawa senjata tajam pada Minggu (8/5/2022).

Kapolsek Panjang, Kompol M. Joni mengatakan, penutupan pantai tersebut untuk menjaga situasi kondusifitas dan keamanan di lokasi. Sehingga, penutupan dilakukan hingga sampai benar-benar kondusif di lokasi Pantai Tiska.

Baca Juga:   PARTAI NASDEM LAMPUNG SIAPKAN 45 EKOR SAPI KURBAN

“Ini bukan penyegelan, tapi hanya menghimbau pihak Pantai Tiska untuk menutup sementara operasional pantai. Dari awal kami selalu mengawasi, ada anggota kami di lokasi, akan dibuka lagi kalau sudah kondusif,” kata dia.

Sementara, Investor Pantai Tiska, Iqbal Lubis menjelaskan, pihaknya sudah mendapat imbauan dari Polsek Panjang, untuk menutup sementara operasional Pantai Tiska. Hal ini agar situasi bisa segera kondusif, sehingga masalah di Pantai Tiska bisa segera selesai dan berjalan lancar.

Baca Juga:   KAPOLRESTA BANDARLAMPUNG RESMIKAN POLSUB SEKTOR RAJABASA

“Untuk sementara, kami tutup dahulu sesuai perintah Polsek Panjang. Saat ini, proses suratnya masih dilayangkan ke manajemen Pantai Tiska, agar ditutup dahulu agar lebih kondusif,” jelas Iqbal.

Menurut Iqbal, keributan ini terjadi karena adanya kelalaian pihak menajemen memberikan jatah makan siang kepada para pekerja.

“Telat, bukan tidak diberi makan. Seharusnya kita makan jam 12 tapi kita makan jam 3. Nasinya masih ada di atas, bukan karena kosong (tidak ada nasi). Tapi kami juga lagi proses evaluasi lagi,” tandas dia. (TSF/AA)

 656 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan