Para Pedagang Krisis Kepercayaan Terhadap Herman HN

Para Pedagang Krisis Kepercayaan Terhadap Herman HN

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Tidak adanya penyelesaian terkait pembangunan Pasar SMEP membuat para pedagang krisis kepercayaan terhadap Walikota Bandarlampung (Non aktif) Herman HN. Hal ini diutarakan Sarbini sebagai Ketua Himpunan Pasar Smep (HPPS) yang mewakili para pedagang. Minggu (3/6).

“Saya sudah tidak percaya lagi dengan beliau, pembangunan pasar Smep aja sampai saat ini belum bisa diatasi, ” kata dia.

Baca Juga:   Dendi Ramadhona Tinjau Logistik Pilkada

Walikota non aktif yang saat ini tengah sibuk dalam pencalonan menjadi Gubenur Lampung dinilai gagal. “Sudah nggak percaya lagi, apaan percaya, Apa lagi yang mau dipercaya orang berapa kali ngomong tapi tidak ada bukti,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya merasa malu pasalnya sebagai pengurus tidak ada penyelesaiannya. “Sebenarnya tidak usah dibahas lagi percuma, saya malu, Saya sebagai pengurus malu tidak ada penyelasiannya,” jelasnya.

Baca Juga:   Geram Terhadap Kinerja KKP dan ASDP Bakauheni Terkait Covid-19

Lebih lanjut, dalam pembahasan pasar smep sudah banyak masukan namun pihak Pemerintah Kota Bandarlampung tidak memberikan solusi.

“Banyak kawan yang mau ngomong masalah itu, tapi ya percuma aja, karena saya ngomong tapi tidak ada solusi dari pemkot,” ungkapnya.

Terkait usulan Plt Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, Sarbini mengatakan itu hanya sebagai basa-basi saja.

Baca Juga:   Arinal Hadiri Pelantikan PWI Lampung

“Itu sebagai pejabat baru yang mencari kerjaan dari pada tidak ada pekerjaan, Itu sebagai basa-basi aja, Karena dari dulu dia tahu kalau sekarang dia ngomong kayak gtu ya percuma,” pungkasnya. (Ls/RA)

 556 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan