Pejabat Mbalelo Nonjob 3 Bulan

Pejabat Mbalelo Nonjob 3 Bulan

Bupati Tulangbawang Winarti.

MENGGALA, LAMPUNG SEGALOW – Bupati Tulangbawang Winarti mengingatkan jajarannya untuk taat azas dan aturan dalam melayani masyarakat. Bila tetap mbalelo akan dibebastugaskan (Nonjob) tiga bulan.

“Kita semuanya ini merupakan pelayan bagi masyarakat Tulangbawang. Jadi, apapun keperluan dan kebutuhan serta keinginan masyarakat harus kita penuhi,” tandas bupati, Rabu (14/3).

Oleh karena itu Winarti menerangkan dalam pemerintah dipimpinnya tidak ingin menemukan ada oknum pejabat Pemkab Tulangbawang yang bermalas-malasan dalam bekerja.

Baca Juga:   H-2, Pemkab Lampung Selatan Mulai Distribusikan Logistik Pilkades Serentak Ke Kecamatan

Bahkan, lanjut Winarti, ditambah lagi dirinya tidak ingin ada pejabat yang kotor dan terlibat dalam masalah hukum khususnya dalam laporan administrasi keuangan Pemkab Tulangbawang.

“Sebab saya ingin semuanya bersih dari masalah apalagi menyangkut anggaran karena perlu diingat anggaran yang kita kelola semuanya harus dipertanggung jawabkan seusia aturan hukum,” terangnya.

Untuk itu, Winarti menegaskan, kepada seluruh pejabat Pemkab Tulangbawang dirinya mengancam agar tidak mencoba coba melakukan kesalahan dan melanggar aturan hukum.

Baca Juga:   Penanganan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Industri Jasa Keuangan

Karena, sambung Winarti, apabila ketahuan dan ketangkap oleh dirinya maka selaku pimpinan di daerah Tulangbawang dirinya tidak akan segan – segan mengambil tindakan tegas kepada pejabat tersebut.

“Bukan saja sekedar sanksi tetapi akan saya Nonjobkan selama tiga bulan lamanya kalau ada yang berani coba – coba nakal dan bekerja tidak sesuai aturan hukum,” ingatnya.

Baca Juga:   Kapal KKP Diadang Kapal Patroli Malaysia di Perairan Indonesia

Jadi kepada seluruh pejabat Pemkab Tulangbawang Winarti meminta agar dapat bekerja secara profesional serta diharapkan dapat menunjukan kontribusi demi kemajuan Tulangbawang.

“Supaya semua program pembangunan yang kita susun dapat berjalan dan terlaksana sesuai apa yang kita targetkan,” pungkasnya.(Kt/RF)

 750 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan