PELAKU PEMBACOKAN SAAT MALAM TAKBIRAN BERHASIL DI RINGKUS POLSEK KEDATON

PELAKU PEMBACOKAN SAAT MALAM TAKBIRAN BERHASIL DI RINGKUS POLSEK KEDATON

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Seorang pria pelaku pembacokan saat malam takbiran yang berinisial NY (32) terhadap korban M (19) berhasil diringkus oleh Polsek Kedaton. Selasa (10/5)

Kejadian tersebut bermula saat korban sempat menggeber sepeda motornya saat melintas di Jalan Sam Ratulangi, Gang Babe, Sukamenanti, Kedaton pada Senin (2/5/2022) dini hari sehingga perbuatan korban membuat warga sekitar geram. Korban sempat dikejar sejumlah orang.

Baca Juga:   Pasca Pemilu 2019, Polres Lampung Selatan Gelar Silaturahmi Kamtibmas Lintas Sektoral

“Korban ini lari ke rumah pelaku dengan tujuan meminta perlindungan. Namun saat ditanya pelaku, korban ini berbelit-belit sehingga terjadilah cekcok antara mereka,” Kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. yang diwakili Kapolsek Kedaton Kompol Atang Syamsuri.

Saat terjadi cek-cok keduanya, kemudian pelaku melakukan pemukulan dengan cara meninju pipi sebelah kanan korban. Tak sampai di situ perselisihan antar keduanya masih terjadi sehingga pelaku mengambil pedang dan melakukan pembacokan ke arah pipi korban.

Baca Juga:   POLSEK KEDATON AMANKAN PELAKU KEKERASAN TERHADAP ANAK DI BAWAH UMUR

“Sehingga korban yang merupakan warga Kampung Baru Raya mengalami luka bacok di bagian pipi dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga,” ujarnya.

Setelah pihak keluarga membuat laporan, dua hari berselang pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kedaton untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Barang bukti yang diamankan satu buah pedang yang berukuran kecil, yang digunakan pelaku,” katanya.

Baca Juga:   HJ. WINARTI HADIRI RAPAT EVALUASI LOMBA DESA TINGKAT PROVINSI 2022

Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun delapan bulan. (TSF/AA)

 958 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan