5 Desember 2021

Pelantikan Pengurus PDAM Way Rilau

Pelantikan Pengurus PDAM Way Rilau

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, hadiri pelantikan kepengurusan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau di Gedung Semergou. Selasa (19/10).

Dalam Sambutannya, Eva menyampaikan ucapan selamat, kepada seluruh jajaran pegawai PDAM Way Rilau yang telah dilantik. Ia berharap, Pengurus PDAM beserta jajarannya bisa bekerja dengan baik dan menjadi contoh perusahaan yang luar biasa atas nama Pemerintah Kota Bandarlampung.

“Bunda berharap, yang sudah dilantik tadi bekerjalah sebaik-baiknya. Yang kemarin adalah pelajaran, yang kurang baik kita tinggalkan dan yang baik kita pertahankan. PDAM Kota Bandarlampung harus menjadi contoh perusahaan yang luar biasa yang bisa memberikan nama baik dari Pemerintah Kota Bandarlampung,” harap dia.

Baca Juga:   Pemkot Segera Buka Taman UMKM

Selain itu, ia mengatakan Pemerintah Kota Bandarlampung akan segera Launchingkan air mineral baru yang dikenal Siger Mineral.

“Apalagi kita akan buat air mineral baru, namanya Siger Mineral. Sebentar lagi kita Launching. Sementara kita cari tempat dulu, sambil kita persiapkan gedung kita yang di sebelah PDAM. Nanti baru kita pindah kesana,” kata dia.

Dengan itu, ia akan melakukan rapat kembali bersama Direktur dan Wakil Direktur untuk kemajuan PDAM.
“Terutama masalah pelayanan apalagi pelayanan selama ini banyak sekali, ada yang macet, ada yang kebocoran, ini tugas pak Suhendar dan kawan-kawan,” ucap dia.

Baca Juga:   Tak Hadir Saat Pelantikan, Herman HN Berikan Sanksi Keras

Lanjutnya, ia juga memberikan solusi untuk masyarakat yang tidak menjangkau PDAM, sementara akan diberi bantuan bor air secara bertahap.

“Untuk tempat yang tidak terjangkau PDAM, untuk sementara kita akan kasih bor air, supaya tempat yang belum ada PDAMnya secara bertahap. Nanti biar pak Suhendar dan kawan-kawan yang mengukurnya. Mudah-mudahan 2022 PDAM sudah bisa masuk ketempat yg tinggi-tinggi,” tutur dia.

Sementara itu, Direktur PDAM Way Rilau, Suhendar mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan tim dan sedang menunggu tindak lanjut dari arahan walikota.

Baca Juga:   Eva Tinjau Simulasi PTM

“Progresnya tim sudah rapat hasil cek lapangan, segera kita laporkan paparannya, perizinan kita sudah izin dengan BBPOM, atas arahan walikota juga karena itu secara bertahap izin-izin itu akan segera diselesaikan,” terang dia.

Karena menurutnya, “Ini harus menjadi yang utama, kita mata air alami Way Rilau sejak Belanda. Kondisi apapun tidak pernah kering. Sudah dilakukan pengecekan dan sangat berkualitas. Untuk harga InsyaAllah kompetitif,” tutup dia. (TSF/AA)

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan