Pelatih Atletico Madrid Angkat Topi Buat Juventus

Pelatih Atletico Madrid Angkat Topi Buat Juventus

LAMPUNG SEGALOW  (13/3) – Atletico Madrid akhirnya tersingkir dari Liga Champions. Mereka kalah agregat 2-3 dari Juventus pada babak 16 besar.

Padahal sebelumnya Atletico sudah unggul 2-0 berkat kemenangan di leg 1. Tapi pada pertemuan berikutnya, Juventus bisa membalikkan keadaan dengan menyikat Los Colchoneros tiga gol tanpa balas.

Bertanding di Allianz Stadium, Selasa malam 12 Maret 2019, Atletico dibuat mati kutu. Mereka hanya meraih 38 persen penguasaan bola dan gagal melepaskan tembakan ke gawang Juventus.

Baca Juga:   Amakan Laga Badak Lampung FC Vs Persebaya Surabaya, Polresta Bandar Siagakan 1050 Personel Pengamanan

Atas nasib buruk yang menimpa timnya, pelatih Diego Simeone enggan berkilah. Dia hanya bisa memberikan apresiasi terhadap sang lawan yang dinilai tampil luar biasa.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

“Ini bukan penampilan terburuk kami. Hanya saja Juventus memang bermain lebih baik. Ya, itu yang terjadi. Saya cuma bisa bilang kami harus angkat topi buat mereka,” kata Simeone.

Baca Juga:   Peduli Dampak Covid 19, Batalyon Parama Satwika (AKPOL 1998) Gelar Bakti Sosial

“Juventus sangat baik dalam penyerangan. Benar kami melakukan beberapa kesalahan, namun tetap mereka lebih baik dan pantas menang,” sambungnya dikutip Football Italia. (mus) (ls/rf)

 580 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan