Pelindo Dapat Dukungan

Pelindo Dapat Dukungan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW – IPC Pelindo Cabang Panjang berencana Pelabuhan Panjang akan menjadi Pelabuhan Internasional mendapatkan dukungan yang baik dari Wakil Wali Kota Bandarlampung, Yusuf Kohar.

Disela-sela perayaan jalan sehat IPC Pelindo Cabang Panjang, Yusuf Kohar mengatakan bahwa perencanaan yang akan dilakukan IPC Pelindo Cabang Panjang sangatlah bagus. Karena menurutnya, Pelabuhan Panjang adalah gerbang Sumatera.

Baca Juga:   Promosi Potensi Daerah, Plt Bupati Lampung Di Wawancara Stasiun TV Swasta Nasional

“Memang kita minta, karena Kota Bandarlampung inikan ekonominya maju karena ada Pelabuhan Panjang. Makanya kita minta supaya pelabuhan panjang ini benar-benar dibaguskan karena ini merupakan pintu gerbang Pulau Sumatera bahkan kedalamannya sudah alami dan tidak perlu dikeruk lagi,” jelasnya, Minggu (19/9).

Dengan adanya Pelabuhan Panjang menjadi Pelabuhan Internasional, Yusuf Kohar menyarankan tinggal melakukan pengembangan dari segi kondusifitas, infrastruktur, dan lainnya.

Baca Juga:   PANDANGAN REIHANA TERKAIT SITUASI PANDEMI COVID 19 LAMPUNG

“Selain itu dipermudah dalam mengurus surat perizinan untuk infestasi di Provinsi Lampung. Jadi acara ini sangat bagus, dalam hal ini bahkan lapangan saya sudah bilang sama pak Drajat akan dibenahi menjadi lapangan Pasar Panjang dan saya juga minta ada tempat kulinernya,” terangnya.

Andi Surya

Terpisah, perencanaan Pelabuhan Panjang menjadi Pelabuhan Internasional juga mendapat dukungan dari Anggota DPD RI perwakilan Lampung, Andi Surya. Menurut Andi, dirinya mensupport untuk mengurus pelabuhan menjadi pelabuhan kelas dunia.

Baca Juga:   Buat E-KTP Tak Perlu Antri

“Sehingga bisa melayani seluruh kapal-kapal dan juga bisa membaur kepada masyarakat,” ujarnya. (adm/rf)

 637 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan