Pemberian Santunan & Istigosah Awali Pendaftaran Ridho Berbhakti Jilid II

Pemberian Santunan & Istigosah Awali Pendaftaran Ridho Berbhakti Jilid II

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Lampung Bakhtiar Basri.

BANDARLAMPUNG – Pemberian santunan pada anak yatim piatu dan istigosah di kediaman pribadi Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Villa Citra, Bandarlampung, mengawali pendaftaran petahana itu bersama wakilnya Bakhtiar Basri (Ridho Berbhakti) Jilid II ke KPU Lampung, Rabu (10/1/2018).

Salat Dzuhur menjelang pendaftaran Ridho Berbahakti Jilid II Pilkada di KPU Lampung.

“Para simpatisan dan massa pendukung tidak terlalu memaksakan untuk hadir di KPU semuanya. Kita juga harus menghargai para pengguna jalan. Lebih baik memberikan aksi simpatik yang sewajarnya saja,” himbau Ridho, didampingi istri masing-masing pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubenur (Cawagub) itu, Aprilani Yustin Ficardo serta Hasiah Basri, kepada 3.000-an massa yang sudah memadati kediamannya sejak pagi.

Massa mengawal pendaftaran Ridho Berbhkati Jilid II.

Selain itu, segenap kyai Nahdatul Ulama, simpatisan, dan petinggi partai pengusung (Partai Demokrat, Gerindra, dan PPP), termasuk Majelis Taklim Ar-Ridho juga turut hadir demi mengawal pendaftaran pasangan itu.

Pendaftaran Ridho Berbhakti Jilid II di Aula KPU Lampung.

Bahkan di antara mereka terdapat juga kader PDIP Perjuangan yang kini menjabat sebagai Bupati Tulangbawang Barat Umar Akhmad, hingga kader PAN seperti Habibi.

Baca Juga:   SMSI KOTA BANDARLAMPUNG BUKA BERSAMA DAN BERIKAN SANTUNAN KE PANTI ASUHAN YATIM PIATU

Keduanya memang terkenal sebagai sahabat dari calon petahana. Tanpa merasa canggung, meski partainya mendukung pasangan lain, Habibi dan Umar tampak tak sungkan untuk sedikit berbincang dengan Ridho.(sys)

 604 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan