Pembukaan Lampung Expo, Herman HN Sampaikan Pencapaian Pembangunan di Kota Bandar Lampung

Pembukaan Lampung Expo, Herman HN Sampaikan Pencapaian Pembangunan di Kota Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (21/7) – Walikota Bandar Lampung Drs. H.Herman HN, MM. resmi membuka kegiatan Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke 337 di Lapangan Saburai, Sabtu malam, (20/7/2019)

 

Turut hadir Gubernur Lampung yang diwakili asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan, Bupati Lampung Selatan, Dinas Pariwisata Prov. Lampung, Ketua DPD Perjuangan Sumatera Selatan, Forkopinda, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang, Sekda Kota Bandar Lampung, Asisten I,II dan III Kota Bandar Lampung, Ketua TP PKK, Camat Sekota Bandar Lampung, dan OPD serta staf jajaran Pemkot.

Baca Juga:   Didik Suprayitno Hadiri Rakor KPU

Kegiatan Lampung Expo di buka dengan tarian daerah, penayangan video Kota Bandar Lampung Tempo dulu dan masa kini, serta pemukulan gong oleh Walikota Herman HN, dan pemotongan pita oleh Ketua TP-PKK Bunda Eva Dwiana serta dimeriakan oleh kehadiran artis Ibu Kota Yana Yulio.

 

Dalam sambutanya Walikota Bandar Lampung Herman HN menyampaikan pencapaian Kesejahteraan Rakyat dalam bidang Pembangunan.

 

” Pelebaran jalan, kita bersama telah membangun 10 fly over dan underpas untuk melancarakan transportasi seluruh Kota Bandar Lampung, dan kedepanya di tahun 2020 kita akan membangun 2 flyover serta 1 underpas,” kata dia

Baca Juga:   Jalin Silahtuhrahmi Arinal Djunaidi Adakan Open House

 

Tidak hanya di pembangunan infrastruktur tapi pencapaian pembangunan di bidang pendidikan dan keagamaan.

 

” Pembangunan pendidikn gratis yang sudah berjalan selama 9 tahun,dan berobat gratis, serta kegiatan keagamaan dengan pemberian bantuan operasional kepada masjid dan pondok pesantren, semua ini ada berkat kerjasama kita,” kata dia

 

Lanjut orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini mengakui bahwa peningkatan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas dari pemimpin dan kepala OPD.

” Masyarakat tidak banyak mintanya, meraka hanya meminta yang gratis-gratis semua. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik,” Kata dia

Baca Juga:   KOMNAS HAM RI SURATI DAN MINTA KETERANGAN WALIKOTA TERKAIT DUGAAN PENYIKSAAN MANUSIA SILVER

 

Hermam HN menambahkan, dalam kesempatan ini, Ia mengapresiasi kinerja seluruh aparat pemkot Bandar Lampung yang telah bekerjasama mensukseskan program pemerintah Kota Bandar Lampung.

 

” Menjadikan Bandar Lampung lebih baik, makmur, dan seluruh pembangunan jalan-jalan kelurahan harus kita perbaiki, supaya Lampung bisa menjadi contoh bagi Provinsi lain dan semoga bermanfaat bagi kemajuan daerah dan masyarakat Kota Bandar Lampung,” ujarnya. (din/rf)

 1,102 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan