21 Oktober 2021

Pemkot Akan Produksi Air Mineral

Pemkot Akan Produksi Air Mineral

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGLOW.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan produksi air mineral dalam kemasan diwaktu dekat ini. Hal itu disampaikan oleh Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, saat diwawancarai di depan Gedung Satu Atap Kantor Pemerintah Kota. Kamis (16/9).

“Kita akan memproduksi air mineral, untuk kemasan sudah kita buat, produknya sudah dibuat tinggal pelaksanaannya saja,” ujar dia.

Baca Juga:   Pemkot Bantah Isu Teguran Mendagri

Sementara untuk pemasaran, ia mengatakan akan di distribusikan kepada kecamatan, kelurahan, kantor-kantor, perusahaan, dan sekolah-sekolah yang ada di Kota Bandarlampung.

“Kalau nanti memang sudah oke, sudah bagus, baru kita sebarluaskan keseluruh kabupaten dan secepatnya akan segera kita jalankan,” terang dia.

Menurutnya, dalam mengelola produksi air mineral dibutuhkan kepemimpinan yang terbaik. Untuk itu akan ada pelantikan Kepala Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) yang baru.

Baca Juga:   Diterpa Gelombang Perpecahan PAN Galau

“Hari ini kita akan pelantikan Kepala PDAM yang baru, yang kemarin bagus dan sekarang harus lebih bagus,” kata dia.

Ia berharap dengan kepemimpinan PDAM yang baru nanti akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Kota Bandarlampung termasuk masalah produksi air.

“Sekarang kita harus genjot untuk masalah produksi air terutama masalah PDAM, jangan sampai ada berita-berita yang tidak enak. Kemarin bagus sekarang harus lebih baik dan bagus lagi, mudah, tanggap, dan mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah yang ada di PDAM,” harap dia. (TSF/AA)

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan