21 Oktober 2021

Pemkot Bandar Lampung Perpanjang Kegiatan Sekolah Daring/Luring

Pemkot Bandar Lampung Perpanjang Kegiatan Sekolah Daring/Luring

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOWWalikota Bandarlampung Eva Dwiana pada Senin, tanggal 29 Maret 2021 mengeluarkan surat edaran yang mengintruksikan perpanjangan proses kegiatan pembelajaran semester II tahun ajaran 2020/2021 untuk PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTS Negeri dan Swasta se Kota Bandarlampung.

Dalam surat edaran tersebut disampaikan juga peniadaan ujian nasional, dan ujian kesetaraan serta pelaksanaan ujian sekolah.

Baca Juga:   Herman HN Minta Orang Tua Didik Berlandaskan Iman dan Takwa

Dalam surat edaran nomor 420/475/III.01/2021 menerangkan dengan memperhatikan penyebaran covid 19 di kota Bandarlampung belum memasuki zona hijau, maka kegiatan belajar dari rumah (BDR) secara daring/luring di perpanjang sampai tanggal 10 Juli 2021.

Surat edaran tersebut mencakup ketentuan kepada pendidik dan tenaga kependidikan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan prinsip 5M ( Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas).

Baca Juga:   Gubernur Sidak Kendaraan Pejabat dan Bus Operasional

Surat edaran tersebut di keluarkan until mencegah penyebaran Corona Virus Disaese (covid 19) di lingkungan pendidikan kota Bandarlampung. (Din/AA)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan