Pemkot Bandarlampung Terima Bantuan BRI

Pemkot Bandarlampung Terima Bantuan BRI

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terima penyerahan bantuan sarana dan prasarana kesehatan penanggulangan Covid-19 dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) A. Dadi Tjokrodipo Bandarlampung. Selasa (5/10).

Dengan itu, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, bahwa pihaknya berterima kasih atas bantuan dari BRI yang diberikan kepada Pemkot Bandarlampung.

“Kalau bunda, apapun bentuk bantuan yang diterima oleh Pemkot, merupakan bentuk tali kasih dari pemkot dan pemberi bantuan. Terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan kepada Pemkot Bandarlampung,” ucap dia.

Baca Juga:   POLRESTA LAKUKAN PATROLI HUNTING BALAP LIAR JELANG BUKA PUASA

Bersamaan, Pimpinan Cabang BRI Teluk Betung Lampung, Tarmizi mengatakan, bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan sarana dan prasarana untuk RSUD A. Dadi Tjokrodipo merupakan bentuk kepedulian BRI kepada Pemkot Bandarlampung dalam penanggulangan Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Bank BUMN, kita punya komitmen untuk melakukan hal-hal terkait sosial,” ujar dia.

Baca Juga:   Sekkab Tanggamus Jabatan Angker

Ia berharap, adanya bantuan yang diberikan kepada RSUD A. Dadi Tjokrodipo dapat bermanfaat dan berguna dalam penanganan Covid-19 di Bandarlampung.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dari kami tidak hanya dilihat dari harganya saja, namun bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” harap dia.

Lanjutnya, “Kami juga sebelumnya sempat membantu berupa paket sembako kepada masyarakat dan kami juga sempat memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak dari Tenaga Kesehatan (Nakes). Kami terlibat dalam penyaluran beasiswa PIP level pendidikan SD dan SMP,” tutup dia. (TSF/AA)

 484 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan