PEMKOT KEMBALI GELAR PASAR MURAH

PEMKOT KEMBALI GELAR PASAR MURAH

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Sempat tertunda, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali gelar operasi pasar murah untuk masyarakat perkecamatan. Kali ini, giat dilaksanakan langsung di Kecamatan Bumi Waras, tepatnya lapangan bola nila kandi, Jl. Slamet Riadi, Gg. Arwana. Senin (14/2)

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, sebelumnya Pemkot Bandarlampung menunda giat operasi pasar murah karena melonjaknya kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung.

Baca Juga:   Pemerintah Kota Bandar Lampung Berikan Langsung Bantuan Kepada Pengungsi

“Hari ini kita adakan kembali pasar murah di Bumi Waras, kemarin sempat tertunda, InsyaAllah yang akan datang kita akan lanjutkan kembali,” kata dia.

Dengan itu, Eva meminta kepada masyarakat Kota Bandarlampung untuk tetap tertib dan selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Bunda minta kepada masyarakat untuk tetap tertib dan patuhi prokes, memang sekarang keadaannya seperti ini, tapi kalau kita sabar InsyaAllah,” himbau dia.

Baca Juga:   Antisipasi Wabah Corona, Herman HN Akan Launching Antibiotik Herbal

Di tempat yang sama, Salah seorang warga Kampung Kunyit, Masni (64) mengungkapkan, senang di gelarnya kembali pasar murah ini, tidak lain untuk membantu kebutuhan dapur.

“Biasa beli minyak yang satu liter harga 17ribu dipake untuk kebutuhan sendiri, paling untuk goreng-goreng setengah kilo bisa habis,” ujar dia.

Diketahui sebelumnya, Pemkot telah melaksanakan giat Pasar Murah di empat Kecamatan. Dengan itu, Pemkot akan menyelesaikan sampai 16 Kecamatan. (KB/TSF/AA)

 1,184 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan