Pemkot Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako UTI Lampung

Pemkot Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako UTI Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW– Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menerima audiensi perwakilan yayasan pendidikan Universitas Teknorat Indonesia (UTI) Lampung di ruang rapat walikota, Kamis (29/4/2021).

Dalam audiensi kali ini Universitas Teknorat Indonesia (UTI) Lampung yang di wakili oleh wakil rektor I UTI Lampung Dr. H. Mahathir Muhammad menyerahkan secara simbolis bantuan peduli covid 19 ke walikota Bandarlampung dan rencananya bantuan paket sembako sebanyak 1.500 tersebut akan di salurkan Pemkot Bandarlampung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:   Herman HN Larang Penggunaan Radis Untuk Mudik

” Bunda ucapkan terimakasih, dan berdoa apa yang di salurkan kepada kita akan kita salurkan kembali kepada masyarakat yang tidak mampu di 20 kecamatan,” kata walikota Eva Dwiana.

Menurut bunda Eva, UTI Lampung sering berkontribusi terhadap pemerintah kota, TNI/Polri, dan Muspida Provinsi.

” Mudah-mudahan Universitas Teknokrat terus berkibar untuk pendidikan kota Bandarlampung, provinsi dan tingkat nasional, dan kita doakan juga supaya teknokrat lebih baik untuk tingkat pendidikannya dan untuk rektor dan semua jajarannya sehat selalu,” harapnya.

Baca Juga:   Nunik Ajak OJK Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya

Sementara wakil rektor I UTI Lampung Dr H. Mahathir Muhammad merasa bangga bisa menyerahkan bantuan kepada pemerintah kota Bandarlampung.

” Kedepanya kami terus membantu dan bekerjasama dengan ibu walikota terutama dalam hal pendidikan, dan sosial masyarakat,” ujar dia.

Dia mengatakan bantuan sosial yang di salurkan kepada pemerintah kota Bandarlampung merupakan rangkaian dari kegiatan peduli covid 19 yang memang sudah terjadwal.

Baca Juga:   Herman HN Secara Resmi Menutup Kegiatan Festival Gitar Klasik

” Kemarin sudah kita mulai dari panti asuhan sebanyak 50 an panti asuhan dan juga nanti di kecamatan serta kelurahan dan juga melalui kepolisian dan TNI,” ungkapnya. (Din/AA)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan