5 Desember 2021

Pemprov Rakor Pembukaan dan Penutupan MTQ

Pemprov Rakor Pembukaan dan Penutupan MTQ

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW.CO.ID– Pemprov Lampung lewat Asisten Pemerintahan dan Kesra Qudratul Ichwan koordinasi memantapkan pembukaan dan penutupan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke-48 Tahun 2021 di Provinsi Lampung.

Hasil koordinasi di Gedung Pusiban, Pemprov Lampung, Rabu (24/11), penerimaan tamu MTQ dimulai pada Jumat (26/11), pukul 07.20 WIB dan ditutup pada 2 Desember 2021.

Baca Juga:   Sapa Pengunjung PRL, Ruri Vokalis Repvblik Band Turun Panggung

Pusat kegiatan di Islamic Center, Asrama Haji, dan Al-Kautsar. “Lokasi pemondokan masing-masing kabupaten kota di sekitar Islamic Center, bunderan hingga Hotel Nusantara dan Kedaton,” ujar Asisten Kesra Qudratul Ichwan.

Diperkirakan, mereka yang hadir langsung ke acara ialah Gubernur/Wagub Lampung, Forkopimda, OPD Provinsi Lampung, Bupati Walikota, Ketua LPTQ, Kakankemenag Kabupaten Kota, tokoh agama dan masyarakat.

Baca Juga:   Ingin Keuangan Jadi Lebih Baik dan Sehat? Yuk Terapkan Panduan Atur Uang Tahun 2019 Ini!

Tidak hanya luring, acara juga disiarkan secara online, yaitu melalui live streaming di kanal Youtube, penyebaran media baik media online maupun media cetak sudah dipersiapkan untuk info lebih lanjut maupun pemberitaan tentang MTQ ini.

Terkait kesehatan disediakan pembukaan hingga penutupan dari 4 rumah sakit: RSUD Abdoel Moeloek, RS Bintang Amin dan Rumah Sakit Jiwa dan RS Bumi Waras.

Baca Juga:   Sayangi Anak Sepenuh Hati

Disediakan tenaga kesehatan hingga ambulance, kata Qudratul Ichwan. Disepakati, Seksi Penerimaan Pemondokan dan Pemandu Kafilah, Syamsul (Kanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung). (KL/Din/AA)

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan