12 Agustus 2022

Pencuri Kendaraan Roda Dua Tertangkap Oleh Warga Saat Melaksanakan Aksinya

Pencuri Kendaraan Roda Dua Tertangkap Oleh Warga Saat Melaksanakan Aksinya

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW  (29/2) – Dua orang komplotan Pencuri kendaraan roda dua tertangkap oleh warga saat melaksanakan aksinya di halaman parkir RSUD Dadi Tjokrodipo, Jum’at sore (28/2/2020). Kedua tersangka pencuri kendaraan roda dua tersebut bernama RF (28) warga Bumiwaras dan RH (26) warga Lampung Utara.

Bripda Erva Prasetyo menjelaskan kronologis kejadian, saat ia dan rekanya Bripda Emirul Hidayat tengah berada di depan waralaba yang tak jauh dari lokasi kejadian, ia melihat salah satu tersangka di kejar dan di teriaki oleh warga.

Baca Juga:   Mulai Senin, Pemkot Bandar Lampung Galakkan Pengecekan Kesehatan Door To Door

” kebetulan saya dan rekan sedang ada disini (waralaba), saya melihat ada orang yang sedang dikejar dengan warga dan warga tersebut sambil berteriak maling, maliing, ” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelumnya tersangka RF tersebut sempat mengendarai kendaraan yang tengah dicurinya, karena panik saat keluar dari parkiran RS di mintai karcisya oleh petugas dan aksinya ketahuan oleh warga, motor yang dikendarai tersangka dijatuhkan, dan tersangka lari dan dikejar oleh warga. Saat itulah, Bripda Erva Prasetyo dan rekanya Bripda Emirul Hidayat membantu mengamankan tersangka dari amukan warga dan segera diamankan ke kantor PM yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga:   Terdakwa Terpaksa Terima Titipan Barang

“Sementara rekan RF yakni RH yang saat itu masih berada di lahan parkir, ditangkap langsung oleh pihak RSUD Dadi Tjokrodipo, RH ditangkap tanpa melakukan perlawanan.” ujarnya

Untuk saat ini kedua tersangka diamankan di kantor Polsek Teluk Betung Selatan dengan barang bukti konci T serta sepeda motor metik tampa plat nomer dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (din/rf)

 196 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan