Pendukung Ridho Berbakhti jilid II Padati Lapangan 16C

Pendukung Ridho Berbakhti jilid II Padati Lapangan 16C

Pendukung Ridho Berbakhti jilid II Padati Lapangan 16C

METRO, LAMPUNG SEGALOW – Ribuan masa pendukung pasangan calon gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri telah memadati lapangan 16C Kota Metro sejak pagi.

Kedatangan relawan paslon No urut satu ini, untuk menyambut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudho (SBY) dan Agus Harimurti Yudoyono (AHY), sebagai jurkam Ridho Berbakhti jilid II.

Tidak hanya dari Kota Metro, antusias masyarakat yang ingin menyaksikan kampanye akbar juga berasal dari beberapa kabupaten yang ada di Lampung. Salah satunya seperti Agung Warga kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, ingin menyaksikan langsung kampanye akbar ini.

Baca Juga:   Saat Para Profesional Wanita Saling Berbagi Nasihat

“Saya dan rombongan sengaja hadir kesini untuk menyaksikan kampanye ini. Kita sudah berada disini sejak pukul 09.00 WIB,” katanya, Sabtu (12/5).

Hal serupa juga disampaikan oleh Febri, warga Liwa, Lampung Barat. Berbondong-bondong datang langsung untuk menyaksikan kampanye akbar pasangan Petahana.

“Kehadiran kami kesini, tidak lain adalah bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pasangan nomor urut satu. Dimasa kepemimpinannya kami menilai Lampung semakin maju dan sejahtera, untuk itu kami masih mengharapkan Ridho-Bachtiar kembali terpilih memimpin Bumi Ruwai Jurai ini,” ujarnya.

Baca Juga:   BUPATI LAMPUNG SELATAN SAMPAIKAN RAPERDA APBD TA 2024

Sementara itu, ketua pemenangan paslon Ridho-Bachtiar Fajrun Najah Ahmad mengatakan, melihat ramainya massa yang hadir, itu menunjukan bahwa paslon gubernur yang diusung oleh partai Gerindra, Demokrat, dan PPP itu masih sangat layak memimpin Lampung lima tahun ke depan.

“Kita Optimis atas dukungan serta doa dari masyarakat, Ridho berBakti jilid II akan terwujud,” tegas sekertaris DPD Partai Demokrat Lampung. (Ls/RA)

 466 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan