Perayaan HUT Nasdem

Perayaan HUT Nasdem

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung bersama dengan pusat gelar puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 10, dengan mengusung tema Satu Dekade di Jalan Restorasi secara virtual di Gedung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 17, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat. Kamis (11/11).

Acara ini digelar secara sederhana, dengan memotong tumpeng bersama para pengurus dan kader yang diwakili oleh Tampan Sujarwadi, Mantan Bendahara DPW Nasdem Lampung.

Baca Juga:   PDI Perjuangan Peringati HUT ke 49

“Saya mewakili kakak Herman HN, yang saat ini kebetulan beliau hadir di Jakarta bersama seluruh Ketua DPW Partai Nasdem se-Indonesia melakukan perayaan Hari Ulang Tahun Partai Nasdem,” ucap dia.

Menurut dia, dengan mengusung tema Satu Dekade di Jalan Restorasi yang bermakna, tentunya Partai Nasdem berkomitmen, bagaimana Partai Nasdem terus hadir untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Selain itu, ia juga mengatakan, di HUT kali ini, DPW Partai Nasdem Lampung banyak melakukan kegiatan kemanusiaan dan lingkungan.

Baca Juga:   Himpaudi Lamsel Rayakan HUT ke-15

“Diantaranya, Partai Nasdem seluruh dengan 15 Kabupaten Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di Lampung memberikan pengobatan gratis, memberikan suplemen atau vitamin bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar dia.

“Disatu sisi dilingkungan, DPD Partai Nasdem se-Provinsi Lampung melakukan penanaman pohon, sekitar 1.000 pohon buah, di rumah warga yang berada disekitar DPD Kabupaten/Kota,” lanjut dia.

Kemudian, ia juga menyampaikan pesan Ketua DPW Partai Nasdem, Herman HN, yakni tetap berkomitmen dengan pesan mendalam, bahwa dengan satu dekade HUT Nasdem ini, Nasdem tetap memberikan yang terbaik, baik itu secara pelayanan, baik secara komitmen. Ada juga slogan Nasdem yaitu anti mahar.

Baca Juga:   JELANG HUT KE-71 HUMAS POLRESTA BANDARLAMPUNG BAGIKAN SEMBAKO

“Bagaimana kita sebagai kader bisa mengantarkan rakyat kita menuju kesejahteraan, tentunya dengan banyak hal. Membantu melayani, membantu mengurus hal-hal kepentingan yang ada, dan diperlukan masyarakat,” tutup dia. (TSF/AA)

 488 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan