Percepat Vaksinasi Bandarlampung

Percepat Vaksinasi Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) percepat giat vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Bandarlampung untuk mencapai 100% pada Desember 2021. Senin (15/11).

Menurut Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, saat ini masih banyak masyarakat yang takut dengan vaksinasi itu sendiri. Namun, pihaknya selalu mengupayakan agar masyarakat mau divaksin.

“Untuk Centra Vaksin sudah ada disetiap kelurahan, saat ini kita sengaja di pasar-pasar, karena ternyata di pasar ini banyak yang gak mau untuk divaksin. Dan akan kita kasih dispensasi yang dari luar kota, yang mereka kerja di toko dan ruko akan kita kasih vaksin semua,” ujar dia.

Baca Juga:   Kirim Pegawai Honorer Saat Hearing, Komisi III DPRD Geram Terhadap DLH

“Seluruh Dinas Kesehatan sudah melakukan Door To Door, jadi untuk target Desember selesai. Bunda mengajak kepada masyarakat, untuk tidak takut divaksin. Kalo kita kerjasama yang baik, target Desember kelar,” pungkas dia.

Untuk saat ini Pemkot Bandarlampung membawa 3 jenis vaksin yang akan disuntikkan kepada warga.
“Kita saat ini bawa jenis Vaksin Sinovac, Frizer, dan Moderna. Karena yang muda-muda mintanya Frizer atau Moderna. Kalo untuk orang tua yang takut kita kasihnya Sinovac,” ucap dia.

Baca Juga:   Nunik Respon Soal Randis

Berdasarkan informasi, pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kota Bandarlampung dengan target 875.285 dosis. Dosis 1 sebanyak 713.635 (81,53%), dosis 2 sebanyak 528.914 (60,43%), dan dosis 3 sebanyak 7.510. Jadi totalnya 1.250.259 dosis. (KB/TSF/AA)

 496 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan