Perindo Gelar Pembekalan Caleg

Perindo Gelar Pembekalan Caleg

Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Lampung, menggelar acara pembekalan bagi calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Acara dilaksanakan di Hotel Grand Praba, Jalan Wolter Monginsidi, Bandarlampung, Sabtu (20/10). Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam.

Baca Juga:   KAPOLDA LAMPUNG LAKUKAN KUNKER DI POLRESTA BANDARLAMPUNG

Jolly mengatakan, pembekalan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjutan dari pembekalan caleg yang telah dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Pembekalan ini diikuti sebanyak 63 caleg DPRD Provinsi Lampung sesuai dengan jumlah caleg anggota dewan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari,” ujarnya, Sabtu (20/10).

Lanjut Jolly, pembekalan caleg ini sendiri akan diisi materi-materi dari DPP dan juga materi-materi berupa arahan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung terkait kampanye yang baik dan kampanye yang dilarang.

Baca Juga:   Nanang Sambut Petugas Sensus Penduduk Serentak

“Selanjutnya fungsi dari pada anggota dewan ini adalah bajeting yang akan diisi oleh akademisi sehingga calon anggota legislatif memang sudah siap untuk berjuang menjadi anggota dewan,” jelasnya.

Ia menambahkan, kedepan dirinya juga sangat optimis dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2019 mendatang.

“Minimal setiap daerah pemilihan kita menempatkan anggota fraksi kita dan secara umum bagaimana ada unsur pimpinan setiap jenjang baik itu tingkat DPRD Provinsi Lampung serta membantu kontribusi suara dan kursi ke DPR RI,” terangnya.(adm/rf)

 808 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan