Peringatan Hari Pahlawan Tabur Bunga

Peringatan Hari Pahlawan Tabur Bunga

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, peringati Hari Pahlawan dengan melaksanakan upacara tabur bunga di dermaga pelabuhan IPC Panjang. Rabu (10/11).

Sebelum prosesi tabur bunga, Eva terlebih dahulu memimpin kegiatan upacara. Setelah itu, ia bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menaiki kapal untuk menaburkan bunga di tengah laut, sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan.

“Kalau tabur bunga untuk para pahlawan, dimana saja bisa dilakukan, tapi yang terpenting rasa terimakasih kita seperti apa untuk pahlawan,” kata dia.

Baca Juga:   Polresta Bandarlampung Bagi Sembako

Menurut dia, wujud rasa terimakasih untuk para pahlawan adalah dengan kita bekerja dengan baik dan melakukan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Seperti ibu rumah tangga, suami sebagai imam, kita sebagai pekerja, dan dimana saja kita berada, lakukanlah dengan baik sesuai tupoksinya,” ucap dia.

Ia berharap, dengan hari pahlawan ini, kita sebagai penerus bangsa, bisa menjadi yang terbaik untuk daerah, bangsa, dan negara.

Baca Juga:   ANGKA KEMISKINAN LAMPUNG SEMAKIN MENJAUH DARI PERINGKAT 10

Senada, salah seorang veteran, S. Damiri, mengatakan kepada para generasi sebagai penerus bangsa, harus semangat dalam perjuangan dan bisa melanjutkan apa perjuangan dari pahlawan.

“Kita sebagai veteran, kepada para generasi sebagai penerus, bisa melanjutkan apa perjuangan dari Pahlawan. Semoga anak-anak kita bisa lebih baik lagi kedepannya. Karena generasi muda harus mengisi. Dan harapannya anak-anak muda dapat diberikan kesehatan apa yang menjadi dicita-citakan,” harap dia.

Baca Juga:   GUBERNUR ARINAL BUKA KULIAH UMUM DAN SEMINAR NASIONAL PENCEGAHAN GRATIFIKASI

Selain itu ia juga mengatakan, harapan untuk Pemerintah terutama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, harus betul memperhatikan dan mengayomi masyarakat.

“Pemerintah harus betul memperhatikan masyarakat untuk mengisi kekurangan yang ada dari harapan kita,” tutup dia. (KB/TSF/AA)

 521 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan