9 Februari 2023

Peringati 1 Muharam, Eva Dwiana Ajak Masyarakat Untuk Intropesksi Diri

Peringati 1 Muharam, Eva Dwiana Ajak Masyarakat Untuk Intropesksi Diri

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (09/09) –  Peringati 1 Muharam Ketua TP-PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana ajak masyarakat gang Pemancar RT 02 LK 9 kelurahan Gedong Aer Kecamatan TKB untuk mengintropeksi diri dan menjaga kesatuan untuk kemajuan Kota Bandar Lampung, Minggu (8/9/2019).

 

” Kita jadikan 1 muharam ini untuk mengintropeksi apa yang sudah kita lakukan di belakang mudah-mudahan kedepan kita akan lebih baik dan apa yang kita harapkan dan cita-citakan berhasil serta kita jaga persatuan dan kesatuan agar Kota Bandar Lampung semakin jaya selain itu Kota Bandar Lampung menjadi contoh Kabupaten lain se Indinesia,” Kata Ketua TP PKK Eva Dwiana di tengah-tengah kerumunan masyarakat.

Baca Juga:   Gubernur Arinal Tandatangani Perjanjian Kinerja dengan Pimpinan Tinggi Pratama

 

Lanjut Eva Dwiana dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam menyambut 1 muharam Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama masyarakat ikut memeriahkan peringatan 1 muharam.

 

” Untuk menyambut 1 muharam ini masyarakat Kota Bandar Lampung sangat luar biasa. Di malam hari 1 muharam Pemerintah Kota dan masyarakat semuanya memeriahkan masjid dan mushola yang ada di Kota Bandar Lampung serta semua aparatur turun ke lapangan untuk memeriahkan 1 muharam,” kata dia

Baca Juga:   Cegah Covid-19, Nanang Tunda Sekolah Tatap Muka Hingga Berikan Sanksi Bagi Pelanggar Prokes

 

Dalam kesempatan yang sama bunda Eva Dwiana juga membagikan hadiah yang tentunya ikut memeriahkan kegiatan perayaan 1 muharam ini bagi masyarakat sekitar.

Wandi (33) mengaku senang dan sangat mengapresiasi dengan kehadiran bunda Eva di lingkunganya.

 

” alhamdulilah tadi saya dapat hadiah sepeda dari bunda Eva, terimakasih bun, dengan datangnya bunda Eva ke kampung kita, masyarakat disini merasa dekat dengan beliau, ” kata dia.

Baca Juga:   Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2018-2019 di RCTI, Rabu 13 Februari

 

Untuk diketahui dalam peringatan 1 muharam disini masyarakat gang pemancar menampilkan hiburan rakyat berupa seni budaya Kuda Lumping yang sudah melekat sebagai tradisi masyarakat dalam perayaan 1 muharam. (din/rf)

 734 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan