PERINGATI HARI ANAK NASIONAL, WALIKOTA EVA DWIANA MINTA ORANG TUA BERIKAN SUPPORT DAN KASIH SAYANG BAGI ANAK

PERINGATI HARI ANAK NASIONAL, WALIKOTA EVA DWIANA MINTA ORANG TUA BERIKAN SUPPORT DAN KASIH SAYANG BAGI ANAK

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menghadiri dan memberi sambutan di acara peringatan hari anak nasional oleh pemerintah kota Bandarlampung di Aula Gedung Semergou, Senin (31/7).

Bunda Eva mengatakan di hari anak nasional ini ia berharap kepada orang tua agar bisa memberikan dukungan dan kasih sayang yang lebih terhadap anak-anaknya.

“Kalau masalah anak, kita sebagai orang tua harus banyak bersyukur dan berdoa karena harapan kita terhadap anak-anak penerus bangsa ini yang terbaik. Ada beberapa orang tua yang menelantarkan anak-anaknya, dan disisi lain juga walaupun penuh kekurangan banyak sekali orang tua yang penuh keberkahan, dan bunda doakan semoga para orang tua bisa memberikan support dan kasih sayang lebih untuk anaknya,” ungkapnya.

Baca Juga:   MINGRUM GUMAY GELAR KEGIATAN IPWK DI KAMPUNG BANDAR AGUNG

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan bahwa dalam kurun waktu dua bulan pemerintah kota akan mendirikan sekolah disabilitas untuk anak-anak di daerah Segalamider.

“Sekolah ini geratis dan fasilitas lengkap, semoga semua anak-anak yang menyandang disabilitas bisa sekolah disini mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA,”paparnya.

Selain itu, lanjut bunda Eva untuk anak-anak di kota Bandarlampung, pemerintah kota Bandarlampung sudah menganggarkan sebesar Rp 2 milyar untuk perbaikan gizi anak-anak.

Baca Juga:   3 Olahraga Penghilang Depresi

“Kita sudah siapkan dana sebesar Rp 2 Milyar untuk berikan asupan makanan bergizi bagi anak-anak, dan bunda berharap di setiap sekolah melalui dinas pendidikan ada satu hari untuk memberikan makanan asupan bergizi dan untuk sekolah bisa memberikan perhatian yang lebih untuk anak kelas SD sampai SMP,” harapnya. (Din/N)

 705 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan