Peringati Kemerdekaan Lapas Gelar Berbagai Lomba

Peringati Kemerdekaan Lapas Gelar Berbagai Lomba

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA, Rajabasa, Bandarlampung, menggelar kegiatan berbagai lomba, Selasa (14/9).

Lomba yang diikuti kurang lebih 50 narapidana tersebut terdiri dari berbagai lomba diantaranya, lomba makan kerupuk, balap karung, masukan paku dalam botol, dan lainnya.

Baca Juga:   Danrem 043/Gatam Hadiri Rapat Kesiapan Bhakti Sosial TNI-Polri.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama 2 hari hingga besok. Semua warga binaan bisa ikut dan insyaallah masyarakat dari pengunjung juga bisa ikut merayakan 17 agustus ini,” ujar Kepala Lapas Kelas IA, Rajabasa, Bandarlampung, Sujonggo, Selasa (14/9).

Lanjut Sujonggo, selain dimeriahkan dengan berbagai lomba kedepan juga akan ada remisi untuk para warga binaan. Rencana katanya, remisi akan diberikan kurang lebih sebanyak 500 remisi.

Baca Juga:   KAPOLRESTA BANDARLAMPUNG RESMIKAN POLSUB SEKTOR RAJABASA

“Remisi akan diberikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) pada saat upacara yang dipusatkan di Rumah Tahanan (Rutan) Way Hui, Lampung Selatan. Rencana kami mengajukan pengusulan remisi lebih dari 500, tapi sampai sekarang masih berjalan dan masih kita usulkan dulu,” terangnya. (adm/rf)

 588 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan