PKS Konsisten Dukung Mustafa AJa Di Pilgub Lampung

PKS Konsisten Dukung Mustafa AJa Di Pilgub Lampung

Wakil Ketua DPW PKS Lampung Akhmadi Sumaryanto (ist)

 

BANDARLAMPUNG LAMPUNGSEGALOW – Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Lampung yang mengusung Mustafa-Ahmad Jajuli tetap maju mendukung di Pilkada Lampung.

Pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan Hanura calon gubernur Lampung Mustafa sekaligus bupati non aktif Lampung Tengah terjerat kasus dugaan penyuapan terhadap DPRD Lampung Tengah yang ditangkap oleh KPK, Kamis (15/2/2018).

Baca Juga:   Bandarlampung Berpotensi Hujan

Terkait hal tersebut wakil ketua DPW PKS Lampung Akhmadi Sumaryanto mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut terkait hal tersebut, namun dalam Pilgub mendatang tetap melanjutkan.

“Besok malam kita akan rapat lagi, ini masih menunggu perkembangan, kalau tetap maju pasti tetap, apapun yang terjadi kita terus jalan,” kata dia, Jumat (16/2/2018).

Baca Juga:   Generasi Milenial Pilih Prabowo Dibanding Jokowi

Ditetapkannya Mustafa sebagai tersangka penyuapan oleh KPK tidak membuat perubahan dukungan di pilgub.

“Kita tetap, soalnya yang maju juga kan kader kita sendiri jadi kita terus maju,  dan tidak ada rencana pindah ke yang lain,” pungkasnya.

Diketahui Mustafa, calon gubernur dari Partai Nasdem diamankan oleh KPK pada hari Kamis, sebagi pengembangan kasus dugaan suap. (*/RA)

 617 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan