PMII Komisariat Unila Berbagi Takjil

PMII Komisariat Unila Berbagi Takjil

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Universitas Lampung (Unila) pada Senin (4/6) sore hari menjelang maghrib membagikan takjil sebagai wujud kepedulian kepada pengendara bermotor di kawasan lampu merah Polinela dan bundaran Hajimena.

Bulan suci Ramadhan, momentum untuk berbagi  kepada sesama, ini merupakan salah satu bentuk pengimplementasian dari Nilai Dasar Pergerakan PMII yaitu hablum minannas.

Baca Juga:   Mobil Molen Semen Terbakar

Ketua Kopri PMII Unila, Lela Setianingsih, mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi takjil kepada mereka yang sedang dalam perjalanan agar bisa berbuka puasa tepat pada waktunya.

“Meski mereka sedang dalam perjalanan, berbuka puasa itu harus disegerakan, bulan ramadhan jadi momen kita untuk memperbanyak amal dan kebaikan untuk sesama”, tuturnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan kesekian kalinya dan mudah-mudahan dapat terus berjalan disetiap tahun pada bulan suci ramadhan untuk menambah semangat para kader PMII dan juga bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga:   AKSI ALIANSI LAMPUNG MEMANGGIL DIHADAPKAN KAWAT BERDURI

Senada, Yoga Aji Saputra , Salah satu anggota PMII Rayon Mipa  berharap dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Semoga setelah ini kita menjadi lebih peka terhadap sesama sekaligus mengimplentasikan dzikir fikir dan amal sholeh setap kader PMII”, tutupnya. (SH/RPS/Rfz)

 572 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan